HEADLINE NEWS

Polsek Medan Helvetia berhasil kejutkan Pangdam I/BB dalam rangka HUT TNI ke-74

Helvetia.Kabar24jam.com.Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur TM.Sitinjak.SH,SIK,MH beserta anggotanya memberikan Surprise kepada Bapak Pangdam 1/BB Mayjend.TNI. MS.Fadhilah dalam rangka Dirgahayu TNI Ke 74 langsung keruang kerja Bapak Pangdam 1/BB yang beralamat Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan (Selasa).

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya sekira pukul 09.15 wib, yang mana sebelumnya sudah berkoordinasi kepada Ajudan dan Staf Pribadi Bapak Pangdam 1/BB.

Setelah sampai di ruang Staf Pribadi Bapak Pangdam 1/BB, Kapolsek berkoordinasi kembali untuk menyusun strategi ingin membuat Surprise kepada Bapak Pangdam 1/BB Mayjend.TNI.MS.Fadhilah dalam rangka DIRGAHAYU TNI KE 74.

Hasil koordinasi yang baik antara Pihak Staf Pribadi dan Adc.Bapak Pangdam 1/BB kepada Kapolsek berserta Anggotanya, strategipun dijalankan, info di terima Bapak Pangdam 1/BB selesai olah raga akan masuk keruangan kerjanya melalui Lift.

Kehebohan pun terjadi, saat Bapak Pangdam 1/BB keluar dari pintu Lift, Kapolsek beserta anggotanya dengan membawa Nasi Tumpeng Kuning mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 74, ucapan yang terlontar dari Kapolsek beserta Anggotanya sempat membuat Bapak Pangdam 1/BB terjut.

Yang mana sebeluumnya Kapolsek dan Anggotanya bersembunyi diruang kerja Staf Pribadi Bapak Pangdam 1/BB.

Terimakasih..terimakasih..
Saya dikerjai nih sama Polisi.
Ucap.Bapak Pangdam 1/BB Mayjend.TNI.MS.Fadhilah.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *