HEADLINE NEWS

Polda Banten hadiri Puncak Hari Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi Banten ke-91 Tahun 2019



Kabar24Jam.Com
Senin 28/10/2019
Serang - Banten
 Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang diwakili oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono menghadiri Puncak Hari Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi Banten ke-91 Tahun 2019, di Aula Plaza Aspirasi Kp3B, Senin (28/10/2019) Pukul 09:00 WIB.

Kegiatan yang dikemas dengan mengusung semangat kepemudaan ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, TNI, Anggota forkopimda provinsi Banten, Dispora provinsi banten, Kepala BIN Banten, Ketua organisasi pemuda dan dihadiri Ratusan Pelajar, Paskibra, Pramuka, organisasi kepemudaan, dan perkumpulan orang papua yang sedang belajar di Banten.

Acara diawali dengan penampilan pelajar dan mahasiswa papua yang menyanyikan lagu tanah papua dan  penampilan tari yospan dari papua.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy sebagai orang nomor 2 di Banten ini mengatakan bahwa di Peringatan hari sumpah pemuda tahun 2019 ini banten terkenal sangat memegang teguh Modal persaudaraan, modal kebersamaan, modal kerukunan, oleh sebab itu mari bersama-sama menjaga wilayah banten supaya aman dan tentram.

"Pemuda mempunyai tatangan yang semakin berat, namun pemuda Indonesia telah banyak menciptakan sejarah -- sejarah gemilang pada masa lampau, realitas ini harus mampu disadari dan dimanfaatkan oleh seluruh pemuda agar dapat bahu membahu memajukan sang ibu pertiwi," Ujarnya.

Selanjutnya Andika mengajak Para pemuda pemudi di provinsi Banten di jaman sekarang era revolusi industri 4.0 akan menjadi pilar utama untuk mengembangkan sebuah industri biasa menuju industri yang siap digital.

"Mari Kita bersama-sama harus siap menghadapi era revolusi industri 4.0 ini, diera digital ini konten-konten hoax merajalela, para pemuda harus bisa menangkal isu-isu hoax dan memberikan pemahaman kepada yang lain." Imbuhnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *