HEADLINE NEWS

Polda Banten Gelar Pemasangan tiang pancang gedung sambung dan beri santunan anak yatim piatu



Kabar24Jam.Com
Sabtu 19/10/2019
Serang - Banten.
 Pasca penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten terkait bantuan pembangunan fasilitas gedung sambung di Markas Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si bersama Direktur HRD PT. Chandra Asri Petrochemical, Tbk Suryandi melakukan penekanan tombol Pemasangan tiang pancang gedung sambung polda banten sebagai tanda awal pembangunan fasilitas gedung sambung di Markas Polda Banten, Jum'at (18/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Banten, Direktur HRD PT. Chandra Asri Petrochemical, Tbk Suryandi beserta Dewan Direksi, Direktur Utama PT. Griya Cemerlang Sejahtera  H. Iwan Kuswandi
beserta Dewan Direksi dan Komisaris.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan  terimakasih kepada PT. Chandra Asri Petrochemical, Tbk bantuan ini amat sangat bermanfaat  merupakan salah satu upaya pengoptimalisasian pelayanan publik di bidang Kepolisan.

"Dengan adanya bantuan ini Amat sangat bermanfaat, dimana akan digunakan sebagai sarana kerja, dengan adanya gedung ini diharapkan dapat memotivasi semangat personel polda banten dalam melayani masyarakat dengan baik," Katanya.

Untuk pembangunannya kapolda banten menerangkan lokasi pembangunan akan dibangun dengan menyambungkan antara gedung 1 dengan gedung 2.

“Lokasinya nyambung antara gedung depan dengan gedung belakang. Kurang lebih 2000 meter 3 lantai,” ungkapnya.

Kemudian Kapolda Banten berharap kepada PT. Griya Cemerlang Sejahtera untuk Membangun dengan sepenuh hati dengan kokoh supaya bangunan ini bisa bertahan lama.

"Untuk menempati gedung ini nanti Kepada dit pamobvit dan satker lain harus bisa merawat gedung ini sebaik-baiknya," Ujarnya.

Terakhir Polda Banten memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 40 orang.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *