HEADLINE NEWS

Peduli Sesama Insan , Dua Personil Polsek Natal Mendonorkan Darahnya Di Rumah Sakit Umum Daerah Natal*



Kabar24Jam.Com
Rabu 09/10/2019
- Mandailing Natal
Pada Hari Selasa Tanggal 08 Oktober 2019, Sekira Pukul 11.00 Wib, Personil Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Natal Brigadir Hariono Dan Ba Unit Reskrim Polsek Natal Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Di Rumah Sakit Umum Daerah Natal Kecamatan Natal Kab. Mandailing Natal.

Kegiatan Donor Darah Yang Dilaksanakan Kedua Personil Polri ini Dalam Rangka Program Hidup Sehat dan juga merupakan rutinitas kegiatan mereka perenam bulan sekali, yang mana Kebetulan bersamaan dengan Kegiatan Donor Darah PMI Kabupaten Madina di RSUD Natal Yang Mengambil Thema *"Setetes Darahmu Menolong Sejuta Orang"* yang mana kegitan tersebut juga di ikuti oleh semua instansi yg ada di Kecamatan Natal Dan Masyarakat Natal.

*"Alhamdulillah Kami Ucapkan, Semoga Darah yang Kami Donorkan ini dapat membantu dan berguna untuk Masyarakat Kab. Mandailing Natal yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Natal Khususnya yang membutuhkan Golongan Darah jenis "O",* Ucap Kedua Personil Polsek Natal Tersebut kepada Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Natal Dan Petugas Palang Merah Indonesia Kabupaten Mandailing Natal.

Usai kegiatan pengambilan Darah, Kedua Personil Polsek Natal Yang Kebetulan Memiliki Golongan Darah "O" ini berpesan *"Tolong darah Kami ini diberikan kepada pasien yang betul-betul membutuhkan Darah Golongan "O", semoga bermanfaat dan berguna untuk membantu proses penyembuhan kepada pasien yang menerimanya, Amiin.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *