HEADLINE NEWS

Kategori

Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Tinjau Lokasi TMMD ke-106 Kodim 0204/DS di Desa Pispis



Kabar24Jam.Com
Sabtu 19/10/2019
-Sumut
Serdang Bedagai   |   Mayjen TNI Hasanuddin (Asrena Kasad) meninjau langsung kegiatan satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/Deli Serdang dengan pembangunan Jembatan, RLTH serta Rumah Segi 8 (anti puting beliung) yang terletak di Dusun 5 Sampang Buah Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (18/10/2019).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antaralain, Asrena Kasad Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Sukirman, Aster Kasdam l/BB Kolonel Inf S Marpaung, Staf Asrena Kasad Letkol Inf Subekhi, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, M. (Han), Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Inf JM. Sitorus, Kasiter Letkol Inf S. Lubis, Forkopimda Serdang Bedagai.

Dalam kunjunganya Asrena tersebut di sambut oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Sugiarto, S.I.P., M. Han, bersama dengan Bupati Serdang Bedagai dan Dandim 0204/DS.

Dalam peninjauan kegiatan Satgas TMMD ke-106 tersebut Asrena Kasad menyampaikan, sangat mengapresiasi kerja keras Satgas TMMD tersebut, serta mengapresiasi pemilihan sasaran yang sangat dibutuhkan masyarakat, TNI juga mempunyai komitmen apa yang terbaik buat masyarakat terbaik juga bagi TNI.

Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, memberikan apresiasi dan kebanggaannya “Ini luar biasa sekali, semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-106 dalam membantu masyarakat dan mempercepat pembangunan,” tuturnya saat meninjau pembangunan Jembatan, RLTH dan Rumah Segi 8 tersebut.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *