HEADLINE NEWS

KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID NURUL HUDA MEDAN


Kabar24Jam.Com
Kamis 03/010/2019
- Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Sholat subuh berjamaah di masjid Nurul Huda di jalan M Basir Medan,Kamis 3 Oktober 2019.

Sholat subuh berjamaah ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi,Kapolsek Deli tua Kompol
H Efianto,SH,MH,Bkm Nurul Huda,Tokoh agama,Tokoh masyarakat, Personel Polsek Delitua dan jamaah Masjid Nurul Huda Medan.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Nurul Huda,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Mengatakan Sholat subuh berjamaah ini adalah hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt,bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi nya.

Saya menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa
subuh setiap Hari.Yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah Swt sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban.
Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga,
tetangga dan saudara.

Mengenai moral generasi muda yang perlu kita hadapi tentang anak geng motor,Kasus kasus yang asusila pergaulan bebas mereka lakukan setelah berkomunikasi didunia Medsos,Banyak pelanggaran lalin yang dilakukan oleh anak anak kita tidak patuh lalin dan kebut kebutan sehingga menimbulkan kecelakaan dan tidak takut dengan polisi,anak anak muda banyak terlibat memakai Narkoba.ini adalah awal dari kehancuran generasi muda kita.

Kita setiap hari sholat kemesjid tapi lingkungan kita rusak jadilah penyeru kebajikan seperti kemarin unras yang anarkis dilakukan oleh anak anak muda kita yang di bawah umur, terlalu percaya sama Medsos kurang pembelajaran dari sekolah.Umat islam ayat pertama aja sudah iqra baca maka baca untuk lebih pintar jangan mudah
percaya dengan medsos.Kita Lihat anak remaja sekarang Lebih percaya kepada abang seniornya,komunitasnya dan temannya dari pada orang tuanya.Ini adalah krisis moral anak anak kita, anak digital sekarang hidup di dunia maya dan pergaulan.Mari Bangun keakraban dan cinta kasih dalam keluarga dan masyarakat.Lakukan Aktifitas
yang positif dan kita harus bangun dan harus bangkit untuk anak anak muda kita karena mereka adalah generasi muda yang menggantikan Kita.

Oleh karena itu saya himbau bapak/ibu bagi yang mempunyai anak remaja tolong dijaga karena setelah melakukan pelanggaran ataupun kekerasan baru mereka
sadar bahwa perbuatan anaknya terlibat genk motor yang melakukan pengrusakan dan penganiayaan.

Saya mohon keamanan dan ketertiban bersama kita jaga.
waspadai adu domba.Mari kita jaga bersama, dinginkan suana untuk tidak menciptakan kebencian sehingga persatuan dan kesatuan tetap kita jaga.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *