HEADLINE NEWS

Kapolres Samosir berikan kejutan di Koramil 03 Pangururan

Samosir.Kabar24jam.com.PANGURURAN - Dalam perayaan Hut TNI yang ke 74, Kapolres Samosir AKBP M Saleh bersama jajaranya melakukan kejutan di kantor Koramil 03 Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Pada Sabtu (5/10/2019).

Uniknya, dalam kunjungan tersebut, Kapolres Samosir bersama Jajaranya menyajikan Tarian Patung Sigale gale dan membawa Kue Ulang Tahun yang disampaikan kepada Danramil Kapten Donal Panjaitan dan jajarannya.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan Sinergitas antara TNI dan POLRI, sehingga sangat pentingnya jalinan silaturahmi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir AKBP M Saleh pada saat di wawancara awak media dilokasi.
"Kami mengucapkan Selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 74. semoga TNI semakin Profesional dan menjadi kebanggaan masyarakat, tentunya dalam hal ini kami memberikan sebuah semangat dan surprise dalam bentuk yang sederhana tapi menunjukkan sinergitas TNI yang baik, "ujar M Saleh.

Masih kata M Saleh,
"Tadi kita wujudkan dari tarian patung, kami mengambil dari Sigale gale, disitu ada TNI dan Polrinya, disitu menunjukan bahwa kami tetap ingin menjaga keutuhan NKRI, sehingga masyarakat merasa nyaman dan dapat menjaga keamanan.
Konsepnya sederhana saja. Kita ambil dari kearifan lokal, tapi kita modifkasi sedikit, ada patung TNI dan POLRI, itu menunjukan Sinergitas kami. "ucap Kapolres.

Disaat yang sama, Danramil Kapten Donal Panjaitan juga menyampaikan kepada wartawan bahwa, dia merasa bangga dan senang atas kejutan yang dilakukan oleh Polres Samosir.
"Kami sangat bangga kepada Polres Samosir, karena dipegangnya teguh sinergitas TNI-POLRI, kami sangat mengapresiasi terhadap Polri dan sangat senang. "singkat Donal Panjaitan.

tampak hadir dilokasi, selain Jajaran Polres Samosir dan Jajaran Koramil 03 Pangururan, juga turut hadir Organisasi IPK DPC kabupaten Samosir dan mewakili Bawaslu Samosir.

(Red/ML)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *