HEADLINE NEWS

Kapolres Samosir bagi bagi helm di HUT Lantas ke-64


Samosir.Kabar24jam.com.PANGURURAN - Ulang tahun Satuan Lalu lintas, Polres Samosir mengadakan Bagi bagi helm kepada pengendara Sepeda Motor di Simpang Empat, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Senin (7/10/2019).

Kegiatan bagi bagi helm tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Satuan Lalu Lintas atas keselamatan nyawa para pengendara Sepeda Motor.

Dihari yang sama, Hal ini debenarkan oleh  Kasat Lantas Polres Samosir AKP M Harahap  Ketika konfirmasi wartawan di Mako Polres Samosir Sekitar Pukul 11:00 WIB.
"Dihari Ulang Tahun Satuan Lantas ini, kita melakukan bagi bagi helm sebanyak 30 di simpang empat, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan para pengendara sepeda motor, "ujarnya.

Kemudian dia juga berharap supaya semua lapisan masyarakat maupun pemerintah mendukung Polisi Lalu Lintas dalam menjalankan tugasnya.
"Dalam Hut Lalu Lintas yang ke 64 ini, kami mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah, untuk tetap mendukung Polisi Lalu Lintas, supaya lebih disiplin, "harapnya.

Setelah acara pembagian helm kepada para pengendara Sepeda Motor, acara dilanjutkan berkumpul bersama di Mako Polres Samosir dipimpin Oleh Kapolres AKBP M Saleh serta, dihadiri oleh para Kasat dan Kapolsek dari jajaran Polres Samosir dan diadakan Sarapan Pagi bersama.

Dalam acara tersebut, Kapolres Samosir AKBP M Saleh, menghimbau kepada Jajaran Lalu Lintas Polres Samosir, Agar dalam menjalankan tugas, Supaya lebih Humanis terhadap masyarakat.

(Red/ML)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *