HEADLINE NEWS

Kategori

JALAN SANTAI BERSAMA DAN PENANDATANGANAN DEKLARASI DALAM RANGKA MENDUKUNG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI DI KABUPATEN WAROPEN



Kabar24Jam.Com
Sabtu 19/10/2019
Jayapura –
 bertempat di Mapolres Waropen, telah dilaksanakan kegiatan jalan santai bersama TNI/Polri, Pemda, para tokoh, pelajar serta masyarakat dan penandatanganan deklarasi dalam rangka mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Waropen.(18/10/2019)


Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si, Asisten I Setda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si, Ketua LMA Kab. Waropen Barend Agaki, S.H, para pejabat utama Polres waropen, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Paguyuban Nusantara di Kabupaten Waropen, para Pelajar dan Masyarakat di Kabupaten Waropen.


Kegiatan diawali dengan Doa Pembuka yang dipimpin oleh Sdr. Obeth Nuburi dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Waropen. Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan kegiatan Jalan Santai ini merupakan langkah dari Kepolisian untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Jakarta, khususnya di Kabupaten Waropen lusa nanti, bersama semua stakeholder, selain itu juga jalan santai ini dapat menjaga kesehatan kita.


Walaupun kita jauh dari Jakarta, namun suasana dan gaung Pelantikan tersebut tentunya sangat terasa di Kabupaten Waropen. Dengan kegiatan jalan santai ini, kami mengharapkan Kabupaten Waropen dengan budaya Kaniba Rarukonya, yang anti kerusuhan atau anarkis, yang bertoleransi tinggi, dapat mendukung Pelantikan Presiden di Jakarta, agar berjalan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan.


Kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Santai Bersama, yang dilepas oleh Kapolres Waropen, Asisten I dan Ketua LMA Kab. Waropen, dengan Start dan Finish di Mapolres Waropen, dengan rute Kampung Saroi - PPI.


Usai jalan santai dilaksanakan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Bersama, yang berisi pernyataan, yaitu "Kami Masyarakat Waropen, Mendukung Pelantikan Presiden Republik Indonesia Jokowi-Ma'ruf tanggal 20 Oktober 2019."(Humas)



                                                       

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *