HEADLINE NEWS

Go to School STM Teladan Waka Polsek Medan Helvetia berikan wejangan


Helvetia.Kabar24jam.com. Kegiatan Police Go to School di Sekolah STM Teladan jalan gereja Kelurahan cinta damai kecamatan Medan Helvetia  yang berada diwilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.(rabu/2/9/2019) sekira pukul 10.10 wib.

Waka Polsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.SH mengatakan Unsur pelaksana kegiatan ini berjumlah 4 Personil Ipda Suparmin (Kanit Binmas Polsek
Helvetia).Ipda Iwan (Panit Sabhara)
.Bhabinkamtibmas Cinta Damai Aipda J.R Simanungkalit yang mendampingi dan dihadiri Kepala sekolah STM Teladan A.Sinaga beserta orang tua Murid yang terlibat Demo kemaren.Ujarnya Waka Polsek.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia melalui Waka Polsek Iptu Karya Tarigan.SH memberikan arahan " Diharapkan kepada Pengajar dan Orang Tua murid STM Teladan untuk menghimbau Siswa siswi nya untuk tidak ikut lagi dengan ajakan orang lain yang belum pasti tujuannya terutama yang ikut aksi Demo atau unjuk Rasa karena dapat merugikan siswa siswi yang terlibat tindak pidana dalam aksi Demo,contohnya tidak Bisa buat SKCK di kepolisian untk melamar pekerjaan Berhubungan sudah terdata.Papar Waka Polsek.

Mengenai Polemik tentang RUU KUHP dan R UU KPK, tuntutan kepada DPR  yang belum semestinya untuk mengambil langkah langkah tuntutan dan itu semuanya berada di tangan MK (Mahkamah Konstitusi),jelas Iptu Karya Tarigan.

Waka Polsek menambahkan menghimbau agar para siswa siswi harus belajar dengan baik dan kalau sudah selesai pelajaran di sekolah agar dihimbau untuk pulang kerumah masing masing.Tutup Waka Polsek dalam pertemuannya di Sekolah STM Teladan.

Kegiatan Police go to School selesai pukul 11.30 Wib dan Selama kegiatan berlangsung dari awal sampai dengan akhir dalam keadaan aman dan kondusif.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *