HEADLINE NEWS

Go to School SMA Ar-Rahman,Kanit Intelkam berikan pembinaan


Helvetia.Kabar24jam.com.Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur melalui Kanit Ipda MS Hasibuan menyampaikan Kegiatan Personil Polsek Medan Helvetia dalam Program Penggalangan atau yang disebut Go To School di Sekolah SMA YP Ar Rahman jalan Gaperta Ujung Kelurahan Tanjung gusta Kecamatan Medan Helvetia,senin (7/10/2019) sekira pukul 07.30 wib.


Pelaksana Kegiatan tersebut diikuti oleh  Ipda MS.Hasibuan Ps.Kanit Intel. Aiptu Nizar Nasution Panit 2 Intel. Aipda Devi Aulia Bhabinkantibmas dan Brigadir Saipul  Unit Intel.Ucap Ipda MS Hasibuan.

Selanjutnya rangkaian kegiatan Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Ipda MS.Hasibuan Memberikan Arahan dan Himbauan Kepada siswa/i Yayasan Pendidikan Ar-Rahman agar tidak terpengaruh untuk ikut unjuk  rasa serta tidak terprovokasi dengan berita Hoax di Sosmed pada saat sekarang ini.

Agar tidak melibatkan diri utk tawuran antar pelajar serta jangan ikut genk motor serta jauhi jenis Narkoba.

Jadilah generasi penerus bangsa dapat membanggakan atau membahagiakan keluarga ataupun orang tua.Tegas Kanit Intel Polsek Medan Helvetia

Sementara kegiatan Polsek Medan Helvetia membuahkan Hasil yang dicapai Siswa siswi memahami isi arahan atau himbauan dan tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri,keluarga maupun Nusa dan Bangsa.

Kegiatan Selesai Pukul 08.45 Wib selama kegiatan berlangsung  situasi aman dan kondusif.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *