HEADLINE NEWS

Danrem 081/DSJ Puji Sederet Keberhasilan Unmer Madiun



Kabar24Jam.Com
Selasa 29/10/2019
-Jawa Timur
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara Dies Natalis ke-40, Wisuda Sarjana ke-59 dan Ahli Madya ke-38 Universitas Merdeka Madiun, bertempat di Graha Samiyarto Laksono, Jl. Serayu No. 7, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2019).

Mengawali sambutannya yang mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen Wisnoe P.B., Danrem menyampaikan rasa bangga, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, disertai ucapan selamat atas prestasi kerja yang telah diraih oleh Universitas Merdeka Madiun pada Tahun 2019, yang telah berhasil meraih peringkat ke-91 dari 2.141 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta seluruh Indonesia.

Dengan prestasi tersebut, Danrem berharap dapat memicu dan memacu semangat, serta menumbuhkan inspirasi dan motivasi bagi seluruh civitas akademika Universitas Merdeka Madiun untuk meningkatkan daya saing yang lebih baik, berkualitas dan berintegritas.

Terkait Universitas Merdeka Madiun yang kembali mewisuda 170 Mahasiswa dari berbagai program studi di lima fakultas. Danrem memberikan puijian terhadap keputusan para wisudawan yang telah memilih UNMER Madiun sebagai sarana atau tempat untuk meraih cita-citanya.

Karena menurutnya, Unmer Madiun selalu berpegang teguh pada komitmen dalam mutu pelayanan pendidikan mahasiswa dan meningkatkan mutu lulusannya.

Mengakhiri sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan, Rektor, para Dosen dan tenaga administrasi yang telah bersusah-payah membekali ilmu pengetahuan sewaktu Wisudawan masih berstatus Mahasiswa.

Dan kepada para Wisudawan, ia berpesan agar setelah kembali ke masyarakat agar tetap berjiwa Bhirawa Anoraga dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, serta mampu menunjukkan jati diri sebagai sarjana yang mumpuni dan berintegritas serta terus menjaga citra Unmer Madiun sebagai almamater.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *