HEADLINE NEWS

Kategori

BUPATI JAYAWIJAYA APRESIASI KINERJA KEPOLISIAN DALAM MENGUNGKAP KASUS PENIKAMAN DI KAMPUNG WOUMA DENGAN CEPAT


Kabar24Jam.Com
Sabtu 19/10/2019
Jayapura –
  Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua mengapresiasi kinerja Kepolisian Polres Jayawijaya yang telah berhasil mengungkap kasus penimakan yang terjadi di Kampung Wouma yang mengakibatkan korban bernama Deri Datu (30) meninggal dunia pada tanggal 12 Oktober 2019.(18/10/2019)


Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya sangat bangga terhadap anggota khusunya Polres Jayawijaya yang mana sudah cepat dan sigap dalam mengungkap kasua penikaman, yang terjadi di Kampung Wouma. Tentunya ini bukti bahwa aparat kepolisian khusunya Polres Jayawijaya siap menjamin keamanan di Kabupaten Jayawijaya.


Diharapkan kepdaa masyarakat Pendatang yang ada di Wamena jangan mudah termakan oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoax, Aparat Keamanan sudah siap menjamin keamanan di kota wamena.


Jangan ada permusuhan, mari kita saling menjaga Kota Wamena ini dengan aman dan damai, tidak ada lagi kata membeda bedakan, kita semua sama di mata Tuhan, jadi mari kita bangkit dan membangun lagi Kota Wamena yang aman damai.(Humas)



                                                       

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *