HEADLINE NEWS

Ratusan Peserta Charity Run For Education Meriahkan Karya Balti TNI AU



KABAR 24JAM, MEDAN- Charity run for education dalam rangka karya bakti TNI AU digelar diareal ex bandara Polonia Medan, mengambil start di depan gedung Andromeda, ratusan peserta lari mengintari Apron Bravo lalu Lanud Soewondo melintasi jalan Mustang memasuki areal ex bandara Polonia Medan Kembali.

Ny. Meka Yudanto dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Charity run for education merupakan salah satu event olah raga lari yang dilaksanakan di areal Lanud Soewondo yang melibatkan masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan amal sebagai salah satu wujud karya bakti TNI AU dalam rangka meningkatkan kecerdasan bangsa karena semua hasil yang diperoleh akan disumbangkan untuk memajukan pendidikan. Disamping itu acara ini dilaksanakan bertujuan memberikan wadah bagi pecinta olah raga lari di kota Medan dan Sumatera Utara.

"Kita menyadari, olah raga lari dewasa ini selain merupakan kebutuhan juga sudah menjadi trend dan gaya hidup seseorang. Dengan melakukan aktivitas olah raga secara teratur akan memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang lebih baik dibanding mereka yang tidak berolah raga atau berolah raga tapi tidak teratur," ucap Istri Danlanud Soewondo Medan.

Berpedoman dari keinginan tersebut, Lanud Soewondo menawarkan Charity run for education, karya bakti TNI AU dengan menggunakan rute jalan ksatriaan Lanud Soewondo yakni Jalan Adi Sucipto pada hari Minggu (22/9/2019) jam 7:00 WIB.

"Saya yakin dan percaya Tampa kerja keras dari panitia serta dukungan dari semua pihak, acara ini tidak akan berhasil dilaksanakan untuk itu saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acara Charity run for education ini, disamping itu di areal ini juga akan digelar kegiatan yang cukup menarik yaitu lomba mewarnai dan fashion show kategori anak-anak hingga tinggkat sekolah dasar," pungkas Ny. Meja Yudanto.

Tampak hadir mengikuti acara Charity run for education, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, Aspers KODAM I/BB, Kapolrestabes Medan, Kombes pol Dadang Hartanto, Ny. Arimbi Dirk Poltje Lengkey, kepala dinas Lanud Soewondo, Letkol Pom. Nicolas Sinaga, Dansatpom AU, Mayor Pom Rizal, masyarakat, Mahasiswa dan para pelajar.

Keluar sebagai juara pertama, Daniel Simanjuntak yang merupakan Mahasiswa UNIMED, di sambung sebagai juara kedua, Juan Aria Meliala dan juara ketiga di raih Ramadhan yang merupakan prajurit KODAM I/BB. ( Red/737 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *