HEADLINE NEWS

Cukup 1 Jam Ayah Kandung Pembunuh Anaknya Berhasil di Ringkus



KABAR 24JAM, PANCUR BATU - Hanya dalam tempo satu jam saja, unit Reskrim Polsek Pancur Batu berhasil meringkus seorang  ayah yang tega membunuh anak dan melukai istrinya hanya karena anaknya kerap melakukan pencurian di ladang milik warga, tersangka tega menikam leher anaknya dengan menggunakan pisau.

Menang Sitepu alias Gondang (31) warga dusun 5 Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang tega menikam leher Kristian Sitepu (12) dan melukai tangan istrinya Natara Br Sembiring (42). Jumat (27/9/2019) jam 23:30 WIB.

Kejadian bermula pada hari Saat tersangka bersama istrinya dan kedua anaknya berbincang-bincang sebelum tidur dikamar tidur rumahnya dengan posisi tersangka berbaring di depan pintu kamar, setelah lama berbincang-bincang dan mengantuk, tersangka mengajak tidur anak dan istrinya.

Setelah beberapa jam terlena dalam tidurnya, istrinya Natara Br Sembiring terbangun dari tidurnya saat itu ia melihat suaminya itu sedang memegang sebilah pisau dalam keadaan berdarah-darah dan melihat anak lelakinya (korban ) dalam keadaan bersimbah darah dengan bekas tikaman dileher.

"Waktu itu kami lagi ngomong-ngomong dikamar, lakik aku tiduran didepan pintu, aku ma kedua anakku tidur diatas tempat tidur, udah lama kami ngomong-ngomong kamipun tidur. Setelah beberapa jam kami tertidur, aku terbangun, saat itu kulihat suamiku lagi pegang pisau yang penuh darah, ku tengok badan anakku si Kristian udah berceceran darah, dilehernya aku lihat ada luka...bang,"ucap Natara Br Sembiring saat ditemui di Polsek Pancur Batu.

Lanjut ibu korban lagi, saat itu ia terkejut sambil berteriak-teriak" apa yang kau lakukan" lalu dipeluknya tersangka sambil berusaha merebut pisau yang dipegang tersangka, alhasil jemarinya mengalami luka robek.

"Pas ku rebut pisau itu, disela ibu jariku terluka, aku langsung menjerit minta pertolongan warga, setelah warga dan para tetangga datang, suamiku langsung melarikan diri bang," ucap Natara.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily Hasibuan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pembunuhan ini.

"Benar dan tersangkanya yang tak lain adalah ayah kandung korban telah kami ringkus dari tempat persembunyianya di kawasan perladangan di Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, satu jam setelah kejadian tepatnya jam 01:45 WIB. Dari hasil intrograsi terhadap tersangka tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama lantaran ia malu karena anaknya itu sering mencuri di ladang milik warga dan malas sekolah," jelas Iptu Suhaily Hasibuan.

Selain menangkap tersangka, pihak kepolisian sektor Pancur Batu juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 pisau tumbuk lada bergagang kayu berwarna hitam. ( Red 737 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *