HEADLINE NEWS

Jum'at Barokah Polsek Medan Helvetia Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu


Kabar24Jam.com
Jum'at,02 Agustus 2019.
- Helvetia

Kepedulian terhadap sesama insan merupakan sikap sosial yang harus di tingkatkan pada setiap diri manusia terutama kepedulian kepada Anak Yatim Piatu yang ada disekitar lingkungan kita bersama. Kali ini dalam kesempatan jum'at barokah   Dan suasana bulan Djulhijjah polsek medan helvetia berbagi kasih bersama sejumlah anak yatim piatu di Mushola Polsek Medan Helvetia.(Jum'at).

Kegiatan di awali kata sambutan dari Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu.S.Sebayang.SH.yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P.Hutahean.SIK.

" Saya mewakili dari Kapolsek Medan Helveria.Kompol. P.Hutahean.SIK,meminta kepada Bapak Ustadz Budianto Lubis dan anak yatim piatu yang hadir di Mushola Polsek Medan Helvetia yang kita Cintai ini,dapat mendo'akan. Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK, dan seluruh Personil Polsek Medan Helvetia agar di berikan kesehatan selalu dan menjalankan tugas yang Kami emban,dapat berjalan dengan lancar opeh Allah SWT.

Kami juga tidak ingin ada hambatan apapun,dengan tugas Pengabdian Negara yang Kami laksanakan sekarang ini, begitu juga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia,agar selalu aman dan kondusif".Kata Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu.S.Sebayang.SH,di hadapan sejumlah anak yatim piatu dan ustadz Budianto Lubis.

Usai Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia.Iptu.S. Sebayang.SH, memberi kata sambutan kegiatan di lanjutkan membaca surat Yasiin dan Do'a bersama anak yatim piatu yang di pimpin Ustadz Budianto Lubis.

Hadir dalam kegiatan tersebut,sejumlah perwira Polsek Medan Helvetia dan personil Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan berakhir sebelum masuk sholat ashar,sebelum meninggalkan lokasi,sejumlah anak yatim piatu dan Ustadz berfoto bersama Personil Polsek Medan Helvetia.(Ilham)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *