HEADLINE NEWS

Dituding Lantik Kepala Lingkungan Tanpa Ada Usulan Dari Lurah !!! Ini Klarifikasi Camat Medan Perjuangan.


Kabar24Jam.com
Kamis 29/08/2019
- Medan                                                                                                                                                                          Adanya kabar di sosial media Facebook tentang arogansi Camat Medan Perjuangan yang melantik seorang Kepala Lingkungan tanpa ada usulan dari Lurah,  Camat Medan Perjuangan Drs. Afrizal, MAP angkat bicara.

Dalam wawancara awak media kabar24Jam.com kepada Camat Medan Perjuangan, beliau mengatakan saya melantik sudah sesuai prosedur. Adapun yang saya lantik adalah Saudari Elmina Purba yang merupakan istri dari Kepala Lingkungan saudara Pieter Sibuea, dengan pertimbangan bahwa Kepala Lingkungan yang bersangkutan sudah lama menjabat dan sekarang ini beliau sedang terkena musibah penyakit stroke. Mengingat jasanya yang telah lama bekerja sebagai Kepala Lingkungan dan selain itu beliau juga merupakan tulang punggung kehidupan keluarganya disertai dengan dukungan dari masyarakat lingkungan tersebut yang disampaikan melalui tanda tangan dan lampiran Photo copy KTP masyarakat sebanyak lebih kurang 100 orang, maka saya mengangkat istri yang bersangkutan sebagai Kepala Lingkungan.

Menanggapi isu yang mengatakan tidak ada koordinasi atau usulan dari Lurah, saudari Elmina Purba sudah pernah mengajukan permohonan menjadi Kepala Lingkungan kepada Lurah namun tidak ada tanggapan ujar Camat Medan Perjuangan.

Adapun calon Kepala Lingkungan yang juga mengajukan permohonan untuk menjadi Kepala Lingkungan di wilayah tersebut kriterianya belum memenuhi persyaratan karena calon Kepala Lingkungan tersebut adalah warga pendatang yang baru mengurus pindah masuk berdomisili mulai pada tanggal 20 Mei 2019.

Saya berharap kedepan kepada siapapun yang menyebar isu tersebut agar dapat lebih dewasa dalam memanfaatkan sosial media saat ini tutur Afrizal.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *