HEADLINE NEWS

Rumah Komedian Nunung Digrebek Ditresnarkoba Polda metro jaya, Barbutnya Sabu


KABAR 24 JAM, JAKARTA - Komedian  Nunung, bernama asli Tri Retno Prayudati,  ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika berjenis sabu, pada Jumat (19/7/2019).

Penangkapan itu di lakukan oleh tim Direktorat Narkotika Metro Jaya. Selain Nunung, polisi juga mengamankan suaminya. Keduanya diamankan di rumahnya di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Nunung dan sang suami saat digrebek sedang asyik memakai sabu.

Mereka kaget, saat anggota Kepolisian berpakaian lengkap menggedor pintu kamarnya.

Sebuah rekaman video yang beredar, nampak memperlihatkan, Nunung baru saja menggunakan sabu bersama sang suami. Narkotika sebagian telah dibuang ke klosed untuk mengelabuhi polisi. Namun, polisi meminta Nunung untuk menunjukan, tempat Narkotika dibuang. Dia juga memberikan Narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram dalam plastik bening kepada polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, membenarkan penangkapan dan pengungkapan ini yang dilakukan oleh Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, setelah mendapat informasi masyarakat. Argo menjelaskan pasangan suami-istri tersebut diamankan di rumahnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

“Saat ini yang bersangkutan  sedang menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Direktorat narkoba Polda Metro Jaya,” pungkasnya singkat.

Selain ketiga pelaku atas nama Hadi Moheriyanto alias Tabu, warga Jalan Lestari VII/4 RT 01 RW  10 kelurahan Suka Pura Cilincing, July Jan Sambiran ( Suami Nunung ) dan Tri Retno Prayudati alias Nunung, Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga mengamankan barang bukti lain berupa : 1 HP nokia, 37 lembar uang pecahan @100.000,- hasil penjualan sabu yang disita dari TKP 1 di Tebet Jaktim, 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip bekas sabu, 3 pcs sedotan sabu, 1 botol plastik larutan cap kaki tiga yang digunakan sebagai bong sabu, dan 4 unit Hp yang disita dari kediaman Nunung dan suaminya. ( Red/Kabar 24Jam )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *