HEADLINE NEWS

Ketangkap Masa Curi Honda Milik Mahasiswi, Jery Sinaga Bunyak


KABAR 24JAM, MEDAN AREA - Jery Sinaga (25) warga Jalan Menteng 7 Gang Saudara no 7 Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai yang melakukan pencurian sepeda motor Honda Scoopy dari depan salon kecantikan di Jalan Denai babak belur di gasak warga hingga babak belur setelah tertangkap warga saat beraksi mencuri sepeda motor Honda Scoopy milik Sri Agustina (32) warga Jalan Jermal 12 Gang Anggrek 5 no 1 Kecamatan Medan Denai.

Kejadian bermula saat Korban ( Sri Agustina ) bersama rekan-rekannya datang ke salon kecantikan Rinie, saat tiba di lokasi, karena lupa korban langsung masuk bersama temanya kedalam salon. Beberapa saat setelah berada didalam saat ia makeup untuk keperluan wusuda, tiba-tiba korban melihat seorang sedang mendorong sepeda motornya, sontak korban berlari keluar sambil berteriak-teriak minta tolong" tolong..tolong ...maling" ucap korban.

Teriakan itu rupanya memancing perhatian warga masyarakat hingga beramai-ramai menangkap pelaku dan menghakiminya Tampa ampun hingga babak belur. Untung saja nyawanya bisa diselamatkan oleh tim Pegasus Polsek Medan Area yang tiba di lokasi dengan tepat waktu.

"Kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian sepeda motor yang dihakimi massa karena mencuri sepeda motor Honda Scoopy," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu A.L.P. Tambunan.

Katanya lagi, setelah tiba di lokasi kejadian, kami langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke Polsek Medan Area untuk keperluan pemeriksaan. ( Red/ Kabar 24Jam )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *