HEADLINE NEWS

Jalin Tali Asih Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Seorang Kakek Miskin


Kabar24Jam.Com
Selasa 23/07/2019
M.Labuhan -
 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH beserta Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH dan Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari SH beserta rombongan dan Tokoh pemuda Ketua IPK Jhon Pinus Purba serta tokoh masyarakat Jamiin, akhirnya mengunjungi rumah reot Kek Sampah (77) di Jln Pasar 6 Lingkungan 5 Kelurahan Tangkahan Martubung Sekaligus memberikan bantuan tali asih dan paket sembako.Selasa (23/07/2019).

Selain memberi bantuan tali asih, Kapolres Pelabuhan Belawan juga akan memperbaiki rumah reot nyaris runtuh milik Kek Sampah yang hidup sebatang kara tersebut.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, kunjungan ke rumah Kek Sampah ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga miskin yang hidup sebatangkara.

"Kita prihatin.lihat kehidupan Kek Sampah makanya kita ajak nantinya ia untuk bekerja membersihkan mesjid di Polres Belawan serta rumah Kek Sampah akan kita bedah atau diperbaiki,"ungkap Kapolres saat diwawancarai wartawan.

Sementara itu dari pengakuan Kek Sampah diketahui selama 17 tahun bertahan hidup didalam gubuk derita hanya mengandalkan mata pencarian sebagai mencari kangkung yang dijual hanya berpenghasilan Rp20 ribu perharinya.

" Saya mengucapkan Terimakasih sekali pada Pak Kapolres yang telah memberikan bantuan ini semoga Tuhan selalu melimpahkan rezeki dan kesuksesan bagi pak Kapolres yang telah membantu saya,"ungkap Kek Sampah yang tak mampu menahan  airmata saat dikunjungi tersebut.(team)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *