HEADLINE NEWS

Curi Honda Supra X 125, 3 Warga Kampung Merdeka Glugur Rimbun Gol


KABAR 24JAM, PANCUR BATU - Tiga orang pria warga Desa Kampung Merdeka Glugur Rimbun Kecamatan Deli Serdang Gol ke sel tahanan Polsek Pancur Batu karena ketahuan mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 milik Jeri Morgan Sembiring (19) warga Desa Laubekeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang. Minggu ( 30/6/2019) jam 00:30 WIB. Ketiga  pelaku yang belakangan diketahui bernama  Anjas Syahputra dan Muhammad Tolip  (19)  serta Muhammad Fauzi (17)  merupakan warga kampung Merdeka Glugur Rimbun ditangkap tim 7.3 Pegasus Polsek Pancur Batu setelah melakukan pencurian sepeda motor di depan Roanma Net jalan Glugur Rimbun Kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang.

Kejadian berawal saat korban Jeri Morgan Sembiring datang ke warnet Roanma di desa Glugur Rimbun untuk bermain game online dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra miliknya, setibanya disana ia langsung memarkir kendaraanya dan langsung masuk kedalam warnet yang langsung tenggelam dalam keasyikan bermain game online, setelah puas main game online, korbanpun berniat pulang ke rumahnya. Saat itu ia tak lagi menjumpai sepeda motornya telah raib ia pun bersama teman-temanya berusaha mencari kendaraan bermotor miliknya kesana-kemari hingga ia menemukan sepeda motornya telah digadaikan oleh seorang di daerah Sei Mencirim.

Menjadi korban tindak pidana pencurian, korbanpun langsung membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, tim 7.3 Pegasus Pancur Batu dibawah pimpinan Aipda Heri Kurnia Ryadi dan Brigadir Putra Barus serta Brigadir I.Tarigan langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mencari barang bukti sepeda motor Honda Supra X milik korban yang digadaikan oleh para pelaku.

"Sepeda motor Honda Supra X milik korban digadaikan oleh para pelaku di daerah Sei Mencirim, tim Pegasus yang telah mengetahui identitas pelaku langsung memburu pelaku dan akhirnya berhasil menangkap dua orang pelaku atas nama Muhammad Tolib dan Anjas Syahputra sedangkan pelaku atas nama Fauzi kami tangkap pada hari Senin (1/7) jam 10:30 WIB di tempat persembunyianya," pungkas Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily pada awak media.

Sebagai barang bukti polisi telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra X milik korban BK 3699 RR. ( Red/Kabar 24Jam )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *