HEADLINE NEWS

Zulkifli lubis anggota DPRD Kota Medan Meninggal Dunia



Medan(Kabar 24.Jam). 

masyarakat kota Medan di rundung duka, setelah sebelumnya Alm.Bangkit Sitepu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Medan aktif dari Fraksi Hanura Medan.menghadap sang pencipta setelah sekian lama berjuang melawan penyakit yang di deritanya, kemudian, Zulkifli Lubis (52) yang juga anggota DPRD Kota Medan aktif dari Fraksi PPP Kota Medan di ketahui meninggal dunia mendadak usai kunjungan kerka ke Kabupaten Langkat, Selasa (18/6/19).

Informasi yang di dapat dari saksi mata, Rais seorang sekurity yang bertugas di gedung DPRD Kota Medan kondosi tubuh Zulkifli Lubis ditemukan sudah terbujur kaku di bangku bagian belakang mobil Honda Jazz miliknya.
Saya lihat bapak itu (almLubis) tertidur di dalam mobil dengan posisi tidak wajar, selanjutnya saya panggil sekurity untuk membangunkan Alm. namun ketika di bagunkan, Alm.tidak ada lagi bergerak situasi panik, sebab tubuh anggota dewan tersebut sudah dingin,” kata Rais Sekurity yang sehari-hari bertugas di DPRD kota Medan, Selasa (18/6/19).

Kejadian langsung di konfirmasi ke bagian umum dan pegawai di DPRD Kota Medan dan selanjutnya Almarhum Zulkifli Lubis di larikan ke rumah sakit Malahayati Medan.

 staf komisi C yang juga staf Zulkifli Lubis, Aswin mengatakan kondisi Zulkifli Lubis memang sudah terlihat kurang sehat, hal itu terlihat ketika bertugas kunjungan kerja ke Kabupaten Langkat.

” Almarhum saat itu sudah mengeluh lemas dan kurang enak badan dan meminta untuk tetap berada di dalam mobil. Meskipun saat berangkat dari Medan, Almarhum yang membawa mobil,” katanya. 

Kata  Aswin lagi, saat pulang dari Kabupaten Langkat ke Kota Medan, Zulkifli Lubis meminta Taufik membawa mobil karena anggota Komisi C DPRD Kota Medan tersebut hendak beristirahat di dalam mobil.

” Saya sempat bilang saat itu agar Bapak berobat sebentar ke rumah sakit, namun Bapak menolak dan mengatakan berobat nya setelah sampai di Kota Medan,” kata Taufik dan sedih.

Tambahnya lagi, selama perjalanan pulang ke Medan, mereka tetap memantau almarhum Zulkifli Lubis bahkan sampai keluar Tol Medan Binjai, mereka masih melihat Zulkifli bernapas dengan posisi tertidur.

” sampai  di gedung DPRD Kota Medan, Kami hendak membangunkan Zulkifli Lubis, kami pegang tubuhnya sudah tidak bergerak dan dingin, saya langsung melapor kejadian tersebut ke komisi,” katanya. 

Saksi mata lainnya sempat melihat mobil honda Jazz BK 1537 UL berwarna putih terparkir dengan kondisi mesin hidup, namun setelah itu ramai ketika di ketahui penumpang di dalamnya Zulkifli Lubis sudah meninggal di dalam mobil miliknya tersebut. 

Sementara di Rumah Sakit Malahayati, terlihat para ASN termasuk Sekwan, Abdul Aziz, Kabag Umum, Andi Syukur, dan kabag lainnya beserta Honorer sekretariat DPRD Kota Medan ramai di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) terlihat juga istri Almarhum, Dewi datang ke Rumah Sakit Malahayati.

Informasi di peroleh Zulkifli Lubis meninggal akibat serangan jantung.

Almarhum Zulkifli Lubis akan di kebumikan sehabis shalat Dzuhur, di Tempat Pemakaman Umum dari kediamannya, dari rumah duka yang beralamat di jalan Bajak 2 H, Gang Coklat 2 No.51 C, Marendal, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. (H sirait) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *