HEADLINE NEWS

Tomas Sergai Ajak Masyarakat Terima Putusan MK





KABAR 24Jam, SERGAI


Tokoh masalah ( Tomas ) yang juga tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H.OK David Purba mengajak seluruh masyarakat terutama Masyarakat Sergai menjaga perdamaian selama sidang MK terkait sengketa Pilpres 2019. Masyarakat juga diimbau agar tidak mudah terprovokasi.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menerima putusan sidang MK yang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni mendatang. OK David Purba kepada Wartawan saat menghadiri Halal Bihalal di Kediaman Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, Selasa (25/6) sore.

Ditegaskannya, kita juga harus menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan yang dapat melanggar hukum yang berlaku baik itu dilakukan secara individu maupun kelompok. Apalagi, sampai merugikan orang lain.

“Kita harus berjiwa besar dalam menerima hasil putusan MK nantinya, terutama di Kabupaten Sergai harus berlangsung aman dan kondusif,” ungkapnya.

OK David Purba juga mendukung TNI-POLRI untuk menindak tegas para pelaku kerusuhan dan beri hukuman sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku guna menjaga keutuhan NKRI.


( Qadri )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *