HEADLINE NEWS

Tak Mau Dihentikan Polantas, Mobil Calya Tabrak Brigadir Hutasoit











KABAR 24Jam, MEDAN TIMUR

Diduga Tak mau dihentikan dan takut ditilang oleh Polisi Lalu lintas, mobil Toyota Calya BK 1731 ABB yang dikendarai oleh Riko Ardiansyah (27) yang masih berstatus pelajar yang merupakan warga jalan Binjai 10,5 gang Amal Paya Geli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, tabrak petugas lalu lintas yang berdinas di Polsek Medan Timur yang bernama Brigadir Jefri Hutasoit. Minggu (16/6/2019) sekitar jam 13:16 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka di bagian paha sebelah kiri Brigadir Hutasoit ini terjadi saat mobil yang dikendarai oleh Riko melaju dari arah jalan Jawa menuju arah jalan HM.Yamin namun saat berada di perempatan lampu merah, jalan HM.Yamin simpang jalan Jawa mobil putih yang dikendarai Riko berbalik arah menuju jalan Jawa kembali.


Brigadir Hutasoit yang pada saat itu tengah bertugas di seputar lokasi berusaha menghentikan mobil tersebut karena telah menyalahi peraturan lalu lintas. 

Bukanya berhenti dan bersikap menghormati petugas dengan menunjukan surat-surat kendaraan dan surat izin mengemudi, Riko malah menginjak gas mobil yang dikendarainta lebih dalam.

Naas, Brigadir Hutasoit yang tak menyangka kalau mobil yang dicoba dihentikannya itu akan tancap gas, akhirnya petugas lalu lintas itupun ditabrak mobil Riko.

Sekali lagi sikap yang tak patuh hukum ditunjukan oleh pelajar ini, bukanya berhenti dan menolong polisi yang ditabraknya malah ia mencoba kabur kearah jalan Irian Barat.

Beberapa pengemudi sepeda motor yang kebetulan melihat kejadian itu langsung melakukan pengejaran, hingga pada akhirnya mobil tersebut dapat dihentikan dijalan Sulawesi simpang HM.Yamin.

Polisi lalulintas yang beberapa menit tiba di lokasi segera mengamankan Riko berikut mobil Calya yang dikendarainya serta membawa Brigadir Hutasoit kerumah sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini namun ia tak mau berspekulasi apakah kejadian tabrak-lari itu unsur kesengajaan atau tidak.

" Benar bang memang ada anggota kita yang bertugas di lalu lintas Polsek Medan Timur yang menjadi korban laka lantas, dan saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan unit laka lantas Satlantas Polrestabes Medan," pungkasnya.




Red / Kabar 24 jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *