HEADLINE NEWS

Seorang Pria Pekerja Tempat Hiburan Ternama Kota Medan Di Temukan Tak Bernyawa Di Kamar Kos




KABAR 24JAM.COM
SENIN 17/06/2019
- MEDAN BARU

Seorang pria yang bekerja di tempat hiburan malam ternama di kota Medan terletak di jalan Listrik Medan, ditemukan telah terbujur kaku di dalam kamar kosnya dengan kondisi mulut beraroma alkohol. Senin 17/6/2019 jam 12:00 WIB.

Jenazah Jefry (27) yang merupakan warga Kota Pinang pertama kali ditemukan oleh penghuni kost  bernama Suriyamin yang terletak di jalan Panci no 3 Ayahanda Medan yang curiga karena Hp korban berdering terus namun tak kunjung diangkat oleh korban, merasa curiga Suriyamin mencoba melongok kedalam kamar kos dan memanggil-manggil korban namun tak ada jawaban. Selanjutnya hal mencurigakan inipun langsung beredar diantara penghuni kost yang akhirnya memanggil kepala lingkungan ke lokasi.

Selanjutnya kepala lingkungan langsung meneruskan laporan ini pada Polsek Medan Baru.

" Sekitar pukul 12:45 WIB piket Reskrim bersama petugas patroli dari Polsek Medan Baru yang langsung saya pimpin bersama Panit Sabhara Ipda Charles langsung meluncur ke lokasi dan disana kami menemukan korban sudah tak bernyawa dalam kondisi mulut mengeluarkan aroma minuman beralkohol dalam kondisi telentang dan disamping tubuhnya terdapat Koyo Handyplast, tak ada tanda - tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Antonio Purba pada awak media.

Lanjutnya lagi, walaupun demikian kami tetap memanggil tim INAFIS Polrestabes Medan untuk lebih memastikan sebab kematian korban.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *