HEADLINE NEWS

Semangat Anggota Brimob Nusantara Dalam Pengamanan Pemilu Damai Mendapatkan Perhatian Dari Relawan Budha Suci



Kabar24Jam.com
Sabtu 08/06/2019
Jakarta,
- Penerimaan Yang baik juga di tunjukkan oleh Perwira Pengendali Nusantara Kombes Pol Bambang di dampingi Danyon Brimob Bali AKBP I Ketut Alit menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Budha Suci atas perhatiannya kepada Anggota Brimob Nusantara.

"Baik saya selaku Pamendal Nusantara Kombes Pol Bambang saya merasa sangat surprise, sangat suka cita dan merasa sangat senang, beberapa hari setelah kejadian kerusuhan di Bawaslu ternyata masih ada satu organisasi yang memiliki pemerhatian khusunya kepada kami yang sedang bertugas dimana dari Budha Suci memberikan bantuan yang saya lihat cukup banyak sekali, ada makanan, buah-buahan dan lainnya, tentunya saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya dan kami merasa kami tidak sendiri kami memiliki Masyarakat yang mendukung, mensupport, dan mencintai kami." jelas Kombes Pol Bambang.

Bambang juga berharap masyarakat dapat terus bersama sama ikut menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

"Saya berharap tentunya kami sangat memperhitungkan perhatian masyarakat, tentunya respon saya dan seluruh jajaran dan berkomitmen kepada masyarakat Indonesia, khususnya kami akan lebih baik lagi dalam menghadapi demo-demo, aksi-aksi yang akan kami hadapi tentunya untuk menjaga keutuhan NKRI, menjaga melindungi masyarakat untuk kita bisa lebih baik karena ini salah satu support yang tidak henti-hentinya dari masyarakat, tentunya kami juga tidak akan pernah sakit karena banyak vitamin yang di berikan kepada kami untuk menjaga keamanan NKRI." papar Kombes Pol Bambang.

Relawan Budha Suci Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara kini telah melakukan giat berbagi makanan kepada anggota Brimob di 3 titik sejak hari raya pertama, yaitu di Gedung DPR/MPR, Wilayah Silang Monas, juga di Wisma Atlet Kemayoran.

Yayasan Budha suci juga sudah tergabung dengan 54 Negara dan sudah ada 18 kantor penghubung yang siap berkordinasi dalam kegiatan kemanusiaan. (Qadri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *