HEADLINE NEWS

Puskesmas Desa gunung Tinggi Gelar Halal Bihalal



KABAR24JAM.COM
MINGGU 16/06/2019
PANCUR BATU.

Keluarga besar puskesmas desa gunung tinggi kecamatan pancur batu  menggelar acara halal bihalal bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat,Insan Pers serta tokoh pemuda bersama pegawe puskesmas di tempat kantor puskesmas di jalan glugur rimbun desa gunung kamis (13/6/2019).

Kepala puskesmas DR  M. NURIDAYAT  saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin.

DR M. NURIDAYAT mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan sarana bagi jajaran puskesmas desa gunung tinggi dan  menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Wilayah Hukum kecamatan pancur batu yang telah bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga aman dan kondusif.

“Ini merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesama anak bangsa dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri untuk dapat saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf di antara kita semua,” kata DR. M. NURIDAYAT.

kita  juga bersyukur pelaksanaan pengamanan mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri maupun arus balik di kapubatan deli serdang dan tetap aman, tertib dan kondusif,katanya.     

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai ibadah di sisi Allâh Subhanahu wa Ta' ala ,” ujar DR. M. NURIDAYAT.

Kapala desa glugur rimbun JUMINO saya pun mengucapkan selamat hari raya indul fitri semoga tahun ini di beri kesehatan dari maha kuasa dan saya terima kasi kepada puskesmas gunung tinggi.

Saya menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga agar tetap aman dan kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap terpelihara.

Kepala desa suka raya BUDI SETOSO pun mengatakan saya pun mengucapka selamat hari raya indul fitri dan berterima kasi kepada puskesmas gunung tinggi di mana  halal bihalal ini bisa kita saling mengenal antara kita yang ada kecamatan pancur batu ini.

Toko masyarakat S SEMBIRING mengatakan mari kita saling mengasai antara bergama yang ada kecamatan pancur batu dan kami berterima kasi kepada puskesmas yang mengadakan halal bihalal yang di desa gunung tinggi ini.

Dan kami mengharapkan supaya puskesmas ini kalau ada yang berobat masyarakat yang ada desa gunung tinggi buat yang terbaik  kami pun toko masyarakat mengucapkan selamat hari raya dan indul fitri dan mari kita soliditas dan terjaga yang baik dan solid.

Menunut  kepala desa suka raya  selama  dirinya bertugas sama masyarakat yang di kecamatan pancur batu ini mari kita  tetap kondusif serta Sinergitas dan soliditas senantiasa terjaga dan solid.

Acara halal bihalal ini di hadiri tiga desa iyatu desa gunung tinggi dan desa suka raya dan desa glugur rimbuan dan toko masyarakat dan pegawai puksemasa gunung tinggi dan di hadiri juka simarmata entertainment yang ada di desa glugur rimbun tersebut. (sirait)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *