HEADLINE NEWS

Polsek Pancur Batu Tangkap 2 Suami Yang Lakukan KDRT Pada Istrinya

                                                       



KABAR 24JAM, PANCUR BATU


Para istri merupakan pendamping dan patner para suami dalam kehidupan rumah tangga. Mereka memiiliki hak-hak yang harus dipenuhi oleh suami sebagaimana atas mereka kewajiban-kewajiban yang harus ditunaikan. Hanya saja, suami ada sedikit tambahan hak. Oleh sebab itu seorang istri wajib menjaga hak-hak suaminya, demikian pula suami wajib atasnya memelihara hak-hak istrinya serta bagi suami wajib menjaga kehormatan dan selalu melindunginya


              
                                                  
                                        

Namun hal tidak dilakukan oleh seorang suami bernama Muhammad Afandi (36) warga desa Tuntungan II Kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang hanya karena permasalahan didalam rumah tangga bersama istrinya yang semestinya dapat diselesaikan dengan kepala dingin malah ia memilih cara-cara kekerasan dengan memukul wajah istrinya bernama Mirza Ervi Rindiani (39) hingga babak belur. 

" Kejadianya saat sepasang suami-isteri ini bertengkar mulut dan saat emosi keduanya memuncak, istrinya menendang sepeda motor suaminya hingga sepeda motor itu jatuh, tak terima melihat sepeda motor di tendang istrinya, pelaku langsung memukuli wajah istrinya hingga babak belur, lalu istrinya membuat laporan pengaduan pada Polsek Pancur Batu dengan LP/169/VI/2019/Restabes Medan/Sek Pancur Batu dan SPKAP /60/VI/Tes 1.6/2019 kami telah menangkap pelaku di daerah Gaperta Ujung saat tengah berjualan buah," ucap Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily.


Lanjutnya lagi, pihaknya juga ada menahan seseorang pria lagi yang juga melakuka. Kekerasan dalam rumah tangga  atas nama Romi Paslah Sikumbang (44) warga dusun II desa Tanjung Anom kecamatan Pancur Batu yang telah menganiaya istrinya sendiri atas nama Vina Nurpahmi (34) dengan menggunakan cangkul saat bertengkar.

" Kalau si Romi Sikumbang kami tangkap saat berada disalah satu warung kopi di desa Tanjung Anom pada tanggal 17/6/2019 jam 22:30 WIB , dan kedua pelaku KDRT itu kami Ganjar dengan undang-undang perlindungan anak dan perempuan" pungkas Iptu Suhaily



Red/Kabar 24 Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *