HEADLINE NEWS

PERKOSA SEORANG GADIS ABDUL DI RINGKUS SATRESKRIM POLRES SERGAI



KABAR24JAM.COM
MINGGU 16/06/2019
- SERGAI
Team Opsnal Polres Sergai berhasil menangkap seorang pria yang bernama Abdul Satar alias Satar di Lingkungan II Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Selasa (11/06).

Pria berusia 25 tahun tersebut ditangkap atas kasus Pemerkosaan atas korban YI (18) warga Dusun Kuini Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, pada Rabu (08/05/2019) sekira pukul 08.30 WIB didalam gedung sarang Walet yang terletak di jalan Teratai Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.


Dari informasi yang diperoleh, pelaku ditangkap setelah Polisi melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait keberadaan pelaku Abdul Satar pada Selasa (11/06) di kediamannya di Kelurahan Simpang Tiga Pekan.

Kronologi Pemerkosaan yang menimpa korban YI, berawal pada pada hari Rabu ( 08 Mei 2019) sekira pukul 08.00 WIB, ketika korban bersama rekannya 3 orang sedang duduk-duduk di depan gedung burung walet yang terletak di Jln Teratai lingkungan Juani kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.


Lalu, pelaku datang mengaku penjaga sarang walet dan menuduh korban dan saksi-saksi memakai Narkoba lalu pelaku menyuruh korban dan saksi-saksi masuk kedalam gedung atau ke lantai 4 dan sesampainya di lantai 4 lalu pelaku memeriksa badan korban karena diduga korban dan saksi yang lain menyimpan Narkoba sambil meraba-raba Payudara korban begitu juga pelaku menggeledah saksi yang lain dan karena tidak ditemukan apa-apa, lalu pelaku menyuruh korban dan saksi yang lain untuk turun ke lantai 3 yang terlebih dahulu pelaku menyuruh korban turun namun korban tidak mau sehingga pelaku menarik paksa tangan korban.

Sedangkan saksi-saksi tidak diporbolehkan turun dan sesampainya di lantai 3 lalu pelaku pun mengancam korban jika korban menolak ajakan pelaku dan akan membunuh korban jika korban tidak mau diam,maka pelaku pun membuka CD korban lalu menyetubuhi korban.(QADRI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *