HEADLINE NEWS

Pelajar SMU Kisaran Asal Desa Gajah Dodi Tewas Mandi Di Aek Sakkur Buntu Maraja



KABAR 24JAM, ASAHAN

warga Dusun 3 Komplek Perumahan PT DPI, Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, ditemukan tewas atas nama Dodi (17) setelah hanyut dan tenggelam ketika mandi-mandi bersama temannya, sekolah Jumat (28/6/2019) tadi sore.

Informasi yang dihimpun kabar 24.jam dia seorang pelajar salah satu SMU di Kisaran mereka pergi mandi-mandi di Aek Sakkur Dusun 3 Desa Buntu Maraja Kecamatan Bandar Pulau, karena sedang liburan sekolah. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun berbondong-bondong datang untuk melakukan pencarian, tak lama setelah dilaporkan hilang oleh teman-temannya dari sekolah tersebut. 

Berselang beberapa jam, mayat  Dodi akhirnya ditemukan tak jauh dari lokasi pemandiannya tersebut sekitar pukul 17.30 Wib. di temukan Oleh warga, mayat  Dodi kemudian dievakuasi ke rumah duka.

Kepala Desa Buntu Maraja, Sahzen Marpaung mengatakan Dodi sebenarnya belum begitu mahir berenang kata kepala desa tersebut. 

“Tapi dia nekat juga mandi-mandi sama kawan-kawannya di Aek Sakkur,” katanya.

Saat mandi-mandi tersebut, remaja itu kemudian terbawa arus lalu hanyut ke tengah aliran sungai yang memang deras, sebelum tenggelam.

“Korban tenggelam diduga belum mahir berenang. Barusan jenazah korban di temukan warga,” kata Sahzen Dia mengimbau kepada warga untuk selalu mengontrol anaknya, apalagi ketika mandi di Sungai Aek Sakkur. Pasalnya, aliran sungai sangat deras dan berbahaya apalagi di saat datang  hujan.

“Peristiwa seperti ini sudah sering terjadi, diperlukan pengawasan maksimal oleh orangtua,” imbaunya kata kepala desa tersebut. 

Kemudian Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto ketika dikonfirmasi wartawan iya  mengatakan, pihaknya masih melakukan cek TKP. 

( H sirait) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *