HEADLINE NEWS

Pegasus Polsek Patumbak Ringkus Pelaku narkoba



KABAR 24JAM, PATUMBAK

MEDAN- Tim penaganan gangguan khusus ( Pegasus ) Polsek Patumbak berhasil meringkus 2 pelaku narkoba dari Jalan Beringin Pasar VII Tembung ( Jalan Pancasila ) pada hari Selasa (25/6/2019) jam 17:00 WIB.

Dua pelaku yang merupakan Abang Beradik yang tinggal di Jalan Sederhana Gang Cempaka 6 no 83 A diringkus dengan barang bukti sabu seberat 0,21 gram berikut sepeda motor Yamaha Vega BK 2803 AIA yang digunakan untuk membeli sabu.

" Pada tanggal (26/6) tim Pegasus Polsek Patumbak mendapat informasi masyarakat bahwa di Jalan Beringin Tembung ada transaksi narkoba. Mendapat laporan dari masyarakat tim Pegasus langsung turun ke lokasi dan saat melakukan observasi di Lapangan Tim melihat dua orang yang gerak-geriknya mencurigakan yang diduga membawa narkoba," jelas Iptu Budiman.

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Patumbak menjelaskan, setelah di dekati kedua terduga pelaku narkoba mencoba kabur dengan menggunakan sepeda motor Vega BK 2803 AIA dengan kecepatan tinggi.

Merasa curiga, tim Pegasus langsung melakukan pengejaran dan saat itu petugas melihat dengan jelas seorang pelaku membuang sesuatu dari tangan kanannya. 

Setelah Syafrizal Irfandi (21)  dan  Maulana Ibrahim (19) yang merupakan Abang dan adik warga Jalan Sederhana Gang Cempaka VI no 38 di tangkap, dan setelah di periksa ternyata barang yang mereka buang adalah sabu, Tim Pegasus langsung memboyong kedua pelaku berambut plontos ini ke Polsek Patumbak untuk menjalani proses hukum.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *