HEADLINE NEWS

Pegasus Medan Area Ringkus Pelaku Curanmor



Medan, Kabar 24 jam

Tim Pegasus Polsek Medan Area yang dipimpin Panit II Reskrim Ipda MP Hutauruk menangkap Ananda Saputra Sebayang (17) warga Jalan Garu Kelurahan Harjosari I,Kecamatan Medan Amplas, Rabu (26/06/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar,melalui Kanit Reskrimnya Iptu ALP Tambunan dalam keterangan rilisnya melalui Whatshap (WA) mengatakan pada Rabu (26/6/2019),Tim  Pegasus yang dipimpin Panit II Reskrim Ipda MP. Hutauruk,mendapat informasi di Jalan Menteng VII kompleks PIK Kelurahan Menteng sering ada pemuda melakukan transaksi narkoba.

Atas laporan tersebut Tim Pegasus meluncur ke TKP. Sesampainya di TKP bahwa benar ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor honda revo warna hitam dan ketika diberhentikan dan diperiksa didalam kantong kecil celana sebelah kanan benar ada 1 (satu) buah plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah diintrogasi tersangka mengakui bahwa benda tersebut (sabu-sabu)adalah miliknya yang dibeli seharga Rp. 50.000,- .

Kemudian Tim mengamankan dan memboyong  tersangka beserta barang bukti sabu dan satu unit sepeda motor honda Revo AD 5839 RU ke Mapolsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


( Buchari )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *