HEADLINE NEWS

Patungan Beli Sabu di Kampung Durian, 3 Pria Kompak Masuk Sel





KABAR 24JAM, MEDAN TIMUR

Petugas Reskrim Polsek Medan Timur menciduk 3 tersangka pemakai narkoba jenis sabu, Selasa (18/6). Ketiga tersangka yang diamankan yakni Ardedi (40) warga Jalan Nanggar Jati, Kecamatan. Medan Perjuangan,  Sugan Wijaya (23) Jl. Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan dan Andi Wilton Nduru (19) warga Jalan. Meranti Gang. Bengku, Medan Petisah. Ketiga tersangka ditangkap di 2 lokasi terpisah.


Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Prastyo Triwibowo, dalam press releasenya, Senin (24/6) sore, mengatakan, ditangkapnya kedua tersangka Ardedi dan Sugam Wijaya bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika di Jalan. Nanggar Jati, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (18/6) sekira pukul 00.30 Wib. Mendapat laporan itu petugas lalu berangkat ke lokasi dan mendapati kedua tersangka mengendarai sepeda motor melintas di TKP. 

Selanjutnya, petugas melakukan penyetopan dan saat diperiksa ditemukan satu paket kecil sabu seharga Rp. 35 ribu dari tangan kiri tersangka. Guna penyidikan lebih lanjut kedua tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako Polsek Medan Timur.

                         



"Jadi kedua tersangka bertemu di Jl. Rakyat, Medan Perjuangan dan mengajak beli sabu. Keduanya lalu pergi ke sebuah gang kecil di Jalan Cahaya, Kelurahan  Durian, Kecamatan Medan Perjuangan. Sesampainya disana kedua tersangka membeli sabu seharga Rp. 35 ribu dari seseorang dengan cara patungan," ucap Iptu Prastyo

Dijelaskannya, usai mendapatkan barang haram tersebut, kedua tersangka lalu pergi dan saat melintas di Jalan Nanggar Jati. Petugas yang sudah mendapat informasi tentang adanya transaksi narkoba lalu mengejar kendaraan yang dikemudikan tersangka. Saat diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan tersangka lalu membuang sebuah plastik dari genggaman tangan kirinya. Saat petugads menyuruh tersangka mengambil ternyata sebuah plastik klip berisi sabu. 

Sementara untuk tersangka Andi Wilton Nduru ditangkap petugas di Jalan Pelita V, Medan Perjuangan, Selasa (18/6) sekira pukul 20.30 Wib. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu seberta 0,02 gram.

"Ketiga tersangka sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. 




Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *