HEADLINE NEWS

Pangkosek Hanudnas III Buka Sosialisasi Program Birokrasi dan Survey Internal


KABAR 24 JAM, MEDAN
Panglima Kosekhanudnas IIIMarsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Asisten Personel Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi, membuka kegiatan Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi dan Survei Internal TNI Wilayah Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 bertempat diGedung Balai Pertemuan Soewarto Makosekhanudnas III,Kamis (20/06/2019).
Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya yang dibacakan Asisten PersonelKosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi di acara pembukaan sosialisasi mengatakan acara yang diselanggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan persepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada kita semua terkait dengan pelaksanaanProgram Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI Wilayah Sumatera Utara, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan optimal.
Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa kegiatanProgram Reformasi Birokrasi TNImerupakan program yang bersifat jangka panjang sesuai dengan grand design reformasi birokrasi nasional menuju tata kelola pemerintahan 2025 yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel serta profesional.  untuk itu, diperlukan komitmen yang kuat dari pimpinan TNI dan seluruh personelTNI guna memantapkan pelaksanaan Program ReformasiBirokrasi TNI secara konsisten dan berkelanjutan sampai terwujudnya sasaran program grand design.
Diakhir sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Pnb Rudi Faisal beserta tim atas kesediaannya untuk melaksanakan survei internal dan memberikan pencerahan tentang SosialisasiProgram Reformasi Birokrasi.
Sementara itu, Ketua timSosialisasi Program ReformasiBirokrasi dan Survei Internal TNIWilayah Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 Kolonel Pnb Rudi Faisal menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk melaksanakan pembenahan administrasi terhadap peraturan-peraturan yang tumpang tindih dan multi tafsir.

Sedangkan pelaksanaan survei internal disiapkan untuk mengetahui sejauhmana reformasi birokrasi itu telah dilaksanakan dimasing-masing satuan yang nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dalam menyempurnakan peraturan perundang-undangan dalam rangka penataan dan penguatan organisasi serta manajemen sumber daya manusia.
Sebanyak 225 personel TNI dan PNS dari berbagai satuan yakni Kodam I/BB, Lantamal I Belawan, Kosekhanudnas III, Pangkalan TNI AU Soewondo, Wing III Paskhas mengikuti kegiatanSosialisasi Program ReformasiBirokrasi dan Survey Internal TNI wilayah Sumatera Utara.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *