HEADLINE NEWS

Modus Bisa Masukkan Menjadi Pegawai BNN Pelaku Diamankan Polsek Kualuh Hulu



Kabar24jam.com
Kamis 27/06/2019
Labura

- Dian 38tahun warga Tanjung sari Tanah Rendah Aek Kanupan labura Ditangkap Reskrim Polsek Kualuh Hulu  karna Diduga melakukan tindak pidana Penipuan atau penggelapan bisa memasukkan kerja di BNN Labura.
Pelaku ditangkap karena janjinya tak bisa ditepati usai korban menyerahkan uang sebesar Rp 35 juta.

Informasi yang didapat Awak media, Rabu (26/6/2019).
Setahun yang Lalu tepatnya pada Jumat (14/6/2018) sekira pukul 14.00, korban Sarbaini (28) warga Dusun Kampung Baru Timur, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura menyerahkan uang sebesar Rp 35 juta kepada pelaku dengan kesepakatan bahwa pelaku bisa mengurus dan memasukan istri korban bekerja di kantor BNN Labura

Setelah Hampir satu tahun, pelaku tak kunjung bisa memasukkan istri korban bekerja di tempat yang dijanjikan.
Korban mencoba meminta agar pelaku mengembalikan uang yang dia serahkan, namun pelaku juga tak bisa mengembalikan uang korban dengan alasan sudah habis dipergunakan untuk keperluannya sendiri.

Merasa menjadi korban penipuan, akhirnya korban  membuat laporan kepolisi Nomor : LP/70/V/2019/SU/RES.LBH/ SEK.KUALUH HULU, tanggal 24 Mei 2019.
Atas laporan tersebut selanjutnya Tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat berhasil menangkap pelaku di Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

AKP Asmon Bufitra Melalui Kanit Reskrim IpdaGunawan Sinurat Kepada Kabar24jam.com membenarkan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan.
Kini Tersangka dan Barang bukti 1 lembar kwitansi tanda terima uang 35jt di amankan dimako.( heri.s ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *