HEADLINE NEWS

Menjelang HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Medan Helvetia anjangsana ke rumah Yatim Piatu Jembatan Kasih Setia*


KABAR24JAM.COM
RABU 19/06/2019
- MEDAN

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH yang di damping Kanit Bimmas Iptu.N.Manurung.SH dan Kanit Intelkam Ipda.MS.Hasibuan beserta beberapa personil Polsek Medan Helvetia,melakukan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yaitu anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Jembatan Kasih Setia yang berada di jalan Cempaka kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.Selasa 18/06/2019.

Kedatangan Kapolsek di sambut oleh Ibu Fitri Gulo sebagai pengelola Yayasan Jembatan Kasih Setia dan anak asuhnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek ada memberikan sembako terhadap yayasan tersebut dan di terima langsung oleh Ibu Fitri Gulo.

Sebelum meninggalkan Yayasan Jembatan Kasih Setia, Kapolsek beserta rombongan sempat mendengarkan sebuah tembang lagu yang di persembahkan oleh anak yatim piatu Yayasan Jembatan Kasih Setia sambil menggendong Marcus yang masih berusia di bawah 1 (satu) tahun.

Di akhir kata Ibu Gulo mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada Pihak Kepolisian Republik Indonesia terkhusus kepada Polsek Medan Helvetia yang telah begitu perhatian dan tak lupa Ibu Gulo mengucapkan *Selamat Ulang Tahun ke 73 kepada Kepolisian Republik Indonesia,semoga kedepannya semakin Jaya dan semakin di cintai oleh Masyarakat.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *