HEADLINE NEWS

Maksud Hati Mau Perbaiki Mesin Dongfeng, Ronata Tewas Tergulung mesin



KABAR24JAM.COM
MINGGU 16/06/2019
-PERCUT

Ronata Situmorang, pria 31 tahun, warga jalan Tangguk bongkar VII kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja borongan di pabrik pencucian plastik, tewas bersimbah darah dengan kondisi sangat mengenaskan ditempat ia bekerja dijalan Muara Selambo Toba dusun V desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan. Sabtu (15/6/2019) .

Korban ditemukan sudah terbujur kaku oleh rekan kerjanya pada jam 8:00 WIB dengan kepala remuk.

" Lagi mereprasi mesin dia, tiba-tiba mesinya hidup, seketika itu korban kecampak setelah terkena putaran kipas mesin," ucap rekan korban Yanti .

Mengetahui rekan kerjanya mengalami kecelakaan kerja, yantipun berlari keluar sembari menjerit minta tolong dan warga yang mendengar jeritan itu langsung berkumpul di lokasi.

Selanjutnya peristiwa inipun langsung dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Sekian lama berselang polisipun tiba di lokasi untuk membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut.

" Masih kami selidiki, namun di lokasi kita lihat kondisi jenazah tergulung mesin," ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.

Lanjutnya lagi, korban mengalami luka robek di pipi kanan dan wajah remuk. Atas kejadian ini pihaknya telah memeriksa pemilik gudang yang bernama Torang Purba, umur 51 tahun warga jalan Garuda, Tangguk bongkar 4 kelurahan Tegal Sari kecamatan Medan Denai.

" Untuk sementara baru satu saksi yang kami periksa dan kami akan mencari saksi yang melihat langsung kejadian itu," pungkas Iptu Daulay.



Red/ Kabar 24 jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *