HEADLINE NEWS

Make Sabu di Rumah Kosong, Warga Asam Kumbang Nginap di Sel Tahanan


KABAR 24JAM, PANCUR BATU

Seorang warga Jalan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal terpaksa nginap kesel tahanan Polsek Pancur Batu.

Muhamad Aswat Tanjung (19) diringkus Pegasus Polsek Pancur Batu sewaktu akan mengunakan narkotika jenis sabu di dalam rumah kosong dusun IV Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang. Sabtu (22/6/2019) jam 16:30 WIB.

Kejadian bermula saat tim Pegasus menerima laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang sedang menggunakan sabu di rumah kosong milik warga.

Tim Pegasus yang mendapat laporan itu langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

" Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada sesuatu yang sedang mengunakan sabu di rumah kosong desa Tanjung Anom, tim Pegasus langsung menuju lokasi dan langsung meringkus pelaku. Saat di intrograsi Tersangka yang bernama M.Aswat Tanjung mengaku membeli sabu tersebut dari seseorang seharga Rp 50.000 ( lima puluh ribu rupiah ), selain mengamankan Batang bukti sabu 1 plastik klip kecil, kami juga mengamankan alat hisap ( bong ) milik tersangka dan1 mancis," pungkas Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily.


Selanjutnya Suhaily juga menghimbau pada masyarakat agar tidak mendekati dan menggunakan narkoba, dan bila ada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkotika agar segera melaporkan ke polisi.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *