HEADLINE NEWS

Lama Buron, Akhirnya Pelaku Pembunuh Mulyadi di Ringkus Pegasus Polsek Percut Sei Tuan












KABAR 24JAM, PERCUT

Setelah 3 bulan buron, Polsek Percut Sei Tuan akhirnya berhasil mengendus pelaku pembunuhan, Muliady alias Ady (28) warga Jalan Pasar 8, Tanah Garapan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.


Informasi itu pun langsung ditindaklanjuti polisi yang telah mengetahui keberadaan sang pelaku utama. Segerombolan tim Reskrim Polsek Percut menggerebek salah satu rumah di Jalan Musyawarah Tanah Garapan, Gang Bersama, Desa Laut Dendang.


Seorang pelaku yang diketahui bernama, Nando Rumapea alias Nando Samosir (16) pun diringkus dikediamannya itu, Jum'at (21/6) sekira jam 02.00 wib.


Menurut keterangan polisi, pelaku Nando adalah pelaku utama. Akan tetapi, aksi pembunuhan terhadap korban yang merupakan pekerja penjaga kafe tuak 'Pelakor' tak jauh dari rumahnya, juga dibantu 4 teman lainnya.


"Iya benar, pelaku pembunuhan yang terjadi pada Minggu (9/3) sekira jam 03.00 dini hari kita amankan. Pelaku Nando lah yang menikam, namun ada keterlibatan 4 temannya," ungkap, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, didampingi Kanit Reskrimnya Iptu MK Daulay, saat dikonfirmasi di Polsek Percut Sei Tuan, Jum'at (21/6) sore.


Disebutkannya bahwa, ke 4 teman tersangka masing-masing berinisial; M, A, S, dan I, masih dalam pengejaran. Polisi mengaku masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait pengejaran terhadap tersangka lainnya.


"Jadi, kita tangkap salah satu pelaku utamanya berdasarkan informasi akurat yang kita peroleh bahwa salah satu dari kelima pelaku yang bernama Nando berada di Jalan Musyawarah Tanah Garapan, Desa Laut Dendang. Tim langsung menyergap dan berhasil menangkap di rumahnya," jelasnya.


Selanjutnya polisi melakukan introgasi mengenai alat yang dipergunakan oleh pelaku berupa sebilah pisau yang di simpan dirumah pelaku. Setelah pisau ditemukan, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.




Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *