HEADLINE NEWS

Kembali Subdit III Tipikor Poldasu Tetapkan 2 TSK Baru Perjalanan Dinas Fiktif DPRD Tapteng



KABAR24JAM.COM
Rabu 26/06/2019
MEDAN

Penyidik Ditkrimsus, Subdit III Tipikor Polda Sumatera Utara kembali menetapkan dua tersangka baru dugaan kasus Korupsi perjalanan dinas fiktif.

Kedua TSK yang baru ditetapkan tersebut berinisial SZ dan UM ( DPO ). Para tersangka baru ini juga merupakan anggota DPRD Tapanuli tengah.

" Ada penambahan jumlah tersangka baru yang juga merupakan anggota DPRD Tapteng dalam dugaan kasus Korupsi perjalanan dinas fiktif," kata AKBP MP.Nainggolan pada beberapa awak media. Selasa (25/6/2019).


Menurut MP, sebelumnya penyidik juga telah menetapkan 5 orang tersangka yakni : AR, JS, HN, JL serta SG merupakan anggota DPRD Tapteng  tahun 2016-2017 yang terlibat dalam dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif.


" Untuk tersangka SG dan SGO belum diserahkan ke kejaksaan meski berkas keduanya sudah lengkap (P21 )," pungkas Karo Penmas Poldasu ini. Dan secepatnya tersangka SG dan SZ berkasnya kita limpahkan ke kejaksaan, saat ini Poldasu tsedang menyelidiki dan memburu tersangka UM dan diduga total kerugian negara sekitar Rp.655 juta rupiah," pungkas AKBP MP.Nainggolan.



Red/ Kabar24jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *