HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Sei Tuan Himbau Ormas Agar Tetap Bekerjasama Dengan Kepolisian Jaga Kondusifitas Kota Medan






KABAR 24JAM.COM
Rabu 26/06/2019
-PERCUT

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto di dampingi oleh Panit 2 Intelkam Iptu M.Rohim dan Ipda Syahrul Nasution, laksanakan koordinasi  kepada ormas kepemudaan Pemuda Pancasila PAC Perumnas Mandala  untuk menjaga situasi kondusifitas kota Medan terkait gugatan pilpres 2019 di Makamah Konstitusi.

Bertempat di kantor PAC Pemuda Pancasila Perumnas Mandala, Jalan Garuda Ujung , Perumnas Mandala. Rabu (26/6/2019) jam 11:09 WIB.

Hadian Maulana selaku ketua PAC PP Perumnas Mandala dalam kata sambutannya menghimbau agar seluruh anggota Pemuda Pancasila Dibawah pimpinannya agar selalu tetap bekerja sama dengan Polsek Percut Sei Tuan dan jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.
E
" Saya minta seluruh anggota Pemuda Pancasila PAC Pancasila Perumnas Mandala agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Percut Sei Tuan, dan yang paling penting para anggota PP jangan sampai terlibat tindak pidana Narkotika," ucap Hadian Maulana.

Sementara itu dikesempatan yang sama Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto mengajak anggota PO untuk sama-sama menjaga keamanan kota Medan agar tetap kondusif paska Pemilu.

" Saya mengajak seluruh kader PP dan seluruh anggota Pemuda Pancasila dimanapun berada agar tetap bekerja sama dengan kami Polsek Percut Sei Tuan selaku penanggung jawab keamanan di wilayah hukum, bila ada pergerakan masa agar cepat memberikan informasi pada kami," Ucap Kompol Subroto.

Katanya lagi, terkait paska Pemilu dan Gugatan Pilpres di Makamah Konstitusi diharapkan semua masyarakat agar tidak mau terpancing isu yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa untuk itu ia mengajak agar sama-sama menjaga kondusifitas kota Medan.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *