HEADLINE NEWS

Jual Vixion Curian Sama Pegasus, Vander Saragih di Ringkus
















KABAR 24JAM, POLRESTABES


Tim Pegasus unit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap satu orang pelaku pencurian sepeda motor dan memburu dua pelaku lainya.

Kejadian pencurian ini terjadi pada saat Masril ( saksi ) pulang kerumah pelapor bernama Siti Aminah Sitepu warga jalan Sei Kera hilir II nomor 236 Kecamatan Medan Perjuangan dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna merah BK 3172 AFB milik pelapor. Setibanya di rumah, sepeda motor tersebut oleh saksi diparkirkan didepan rumah, beberapa waktu berselang selanjutnya Masril kembali keluar namun saat itu ia tak melihat lagi sepeda motor yang dipinjamnya dari Siti Aminah sudah tak lagi berada ditempat semula. Iapun berusaha melakukan pencarian kesana-kemari namun sia-sia. Kamis ( 13/6/2019) jam 20:00 WIB.



Selanjutnya Masril bersama korban ( Siti Aminah ) langsung membuat pengaduan ke Polrestabes Medan di jalan HM.Said Medan.

Sehari setelah kejadian pencurian itu, tepatnya pada tanggal ( 14/6) Polisi mendapat kabar bahwa ada seseorang yang ingin menjual sepeda motor dengan ciri-ciri persis dengan milik korban Tampa dilengkapi dokumen yang sudah.


Selanjutnya tim Pegasus Polrestabes Medan melakukan penyamaran dengan men
coba bertransaksi, seolah-olah ingin membeli sepeda motor tersebut, saat dipastikan bahwa benar sepeda motor tersebut adalah milik korban yang hilang, tim Pegasus langsung mengamankan seorang pelaku yang belakangan diketahui bernama Vander Saragih (18) warga jalan Elang ujung no 13 Perumnas Mandala.

" Jadi saat di intrograsi Tersangka Vander mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban bersama dua orang pelaku lainya bernama Locot (DPO) dan Erwin ( DPO) dan selain itu Vander CS ini telah banyak melakukan kejahatan serupa dibeberapa tempat antara lain dijalan Sutrisno, jalan Wahidin, jalan Asia, jalan Aksara, jalan Letda Sujono, jalan Denai, jalan HM.Yamin, jalan Sutomo, jalan Sutrisno ujung dan banyak lagi lokasi pencurian yang mereka lakukan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira pada awak media.

Lanjutnya lagi, tersangka Vander CS telah melakukan pencurian sepeda motor, menurut informasi yang diperoleh dari mulut tersangka sudah sebanyak 23 kali dengan hasil curian sepeda motor berbagai merk dan jenis.



Red / Kabar 24 Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *