HEADLINE NEWS

Jalan Kaki Kantongi Sabu dan Ganja, Dua Pria di Giring Pegasus ke Sel






KABAR 24JAM, PANCUR BATU

Dua pejalan kaki bernama Rudi (38) warga Jalan Lembaga, Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu dan Sahputra Ginting (29) warga Desa Namo Salak Kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang digiring tim penanganan gangguan khusus ( Pegasus ) Polsek Pancur Batu ke sel tahanan karena kedapatan membawa sabu dan ganja. Minggu (30/6/2019) jam 01:20 WIB saat berjalan dijalan Namo Salak, Kecamatan Pancur Batu.

Penangkapan kedua pria itu berawal saat tim Pegasus Polsek Pancur Batu menerima laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada dua orang yang membawa sabu dan ganja sedang berjalan kaki menuju jalan Namo Salak.

"Mendapat informasi itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan saat tim Pegasus menuju lokasi yang disebutkan masyarakat, petugas mencurigai dua pria yang sedang berjalan kaki, setelah didekati dan digeledah dari kantong celana salah seorang diantaranya didapati narkoba. Dikantong celana Rudi didapat ganja setengah amplop kecil dan tak jauh dari tempat berdiri keduanya ditemukan satu bungkus kecil plastik klip berisi sabu yang dibuang. Dan setelah di intrograsi Saputra Ginting mengakui  sabu itu adalah milik mereka yang baru dibeli dari seseorang seharga Rp 50.000 ( lima puluh ribu rupiah )," ucap Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily melalui sambungan telepon ( 30/6) pagi.

Sambungnya lagi, barang bukti narkoba itu menurut tersangka baru dibeli dari seseorang di pasar induk pada hari Jumat lalu untuk dikonsumsi sendiri oleh tersangka.

Selanjutnya untuk keperluan Penyelidikan dan proses hukum keduanya telah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu.


(Red/Kabar 24Jam )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *