HEADLINE NEWS

Hobby Mukulin Istri, Eli Theodore di Polisikan




KABAR 24JAM, SIBOLANGIT

Akibat ringan tangan, gemar memukulin istrinya, Eli Theodore ditangkap tim Pegasus Polsek Pancur Batu, pasalnya Juliana Br Ginting ( istri) tak terima pada kelakuan suaminya sendiri yang kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada dirinya dan melaporkan kasus KDRT yang dialami pada pihak kepolisian.

Juliana Br Ginting yang merupakan warga dusun I Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit kabupaten Deli Serdang terakhir kali mendapat perlakuan kasar dari suaminya pada hari Sabtu (22/6/2019) jam 15:00 WIB.

" Pas korban ( Juliana - red ) membuat pengaduan di Polsek Pancur Batu, suaminya datang mencoba minta maaf pada istrinya namun korban tak mau memaafkan, dan setelah korban dan pelaku diperiksa, akhirnya pelaku langsung kami tahan," ucap Iptu Suhaily.

Kata kanit Reskrim Polsek Pancur Batu lagi, kejadian bermula saat kedua suami - istri ini bertengkar mulut dan suaminya itu mengambil parang dan berusaha menyerang istrinya, karena takut, korban lari namun pelaku langsung menjambak rambut korban yang saat itu terjatuh ketanah, tak hanya menjambak rambut, korban juga melayangkan pukulan kearah mulut korban.

Atas perbuatan pelaku  Eli Theodore Sembiring yang merupakan seorang petani harus mempertanggung jawabkan perbuatannya didepan hukum.




Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *