HEADLINE NEWS

Hanya 12 Jam Saja, Polsek Kutalimbaru Tangkap Pelaku Pembunuh Tukang Kusuk




KABAR 24JAM, KUTALIMBARU



Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru berhasil mengungkap kasus Pembunuhan terhadap seorang wanita berumur ( 56 ) yang berprofesi sebagai tukang kusuk, warga Jalan Dusun VII Tanjung Pama desa Namorube Juli Kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang. Rabu (19/6/2019) jam 6:30 WIB.

Korban bernama Arma ditemukan sudah menjadi mayat oleh saksi bernama Ulani Br Sembiring (34) warga pasar VII Tanjung Manggusta Kecamatan Binjai Selatan yang datang dengan sengaja kerumah korban dengan maksud hendak memijatkan anaknya yang sakit, setelah tiba di rumah korban, saksipun langsung memanggil-manggil nama korban, namun tak ada jawaban. Dan terlihat pintu rumah korban saat itu dalam posisi tertutup namun tidak terkunci. Lalu oleh saksi pintu didorong sedikit dan saat ia melongok kedalam rumah, saksi terkejut karena melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya.

Lalu ia pun melaporkan kejadian ini pada kepala dusun VII bernama Jumino dan meneruskannya pada Polsek Kutalimbaru.

Lalu tim Pegasus Polsek Kutalimbaru dan tim INAFIS turun ke lokasi. Selanjutnya Penyelidikan dilakukan dengan mencari para saksi-saksi dan mengambil keteranganya. Di rasa bukti dan keterangan saksi cukup dan mengarah pada seseorang yang identitasnya telah diketahui, Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Ipda Riswan Ginting melakukan penggalangan dan himbauan  pada masyarakat agar pelaku mau menyerahkan diri.

" Masih dihari yang sama dan hanya dalam waktu kurang lebih 12 jam saja tepatnya jam 19:00 WIB,  tersangka menyerahkan diri didampingi oleh Kepala dusun bernama Jumino, lalu kami jemput tersangka dan Kami bawa ke Polsek Kutalimbaru untuk di periksa berikut barang bukti 1 alu ( alat yang digunakan untuk menghabisi korban ) serta 1 baju, 1 celana dan sepatu tersangka yang digunakan pada saat itu," Ucap Ipda Ginting.


Sambungnya lagi, motif pelaku membunuh korban adalah ingin memiliki harta benda milik korban.



Red/kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *