HEADLINE NEWS

GKN, Polres Serdang Bedagai Tangkap Seorang Warga Perbaungan










KABAR 24JAM, SERGAI

Menindak lanjuti laporan masyarakat yang menyebutkan maraknya peredaran narkoba di kecamatan Perbaungan, Polres Serdang Bedagai langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Martulesi Sitepu, didampingi Iptu Defta bersama para anggota Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai melakukan Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) di dusun I Desa Sijinam, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai. Sabtu ( 22/6/2019 ) jam 00: 30 WIB.

Dari hasil pengerebekan Polres Sergai berhasil menangkap Sutarman (48) warga dusun Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan sebagai Bandar Narkoba dengan barang bukti berupa sabu sebanyak 4 klip plastik kecil seberat 6,27 Gram dan barang bukti lainya berupa timbangan elektrik, lima bal plastik klip putih bening dan uang tunai sebesar Rp.120.000 ( seratus dua puluh ribu rupiah ).

Menurut Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa Sutarman ditangkap saat berada di rumahnya.

" Saat penggerebekan kami juga didampingi oleh kepala dusun dan saat pengeledahan dirumah tersangka kami, tepatnya dibalik pintu kamar didapat sabu seberat 6,27 gram, dari hasil intrograsi TSK mengakui perbuatanya dan sudah 1 tahun menjalankan bisnis narkoba," ucap Martulesi.

Tambahnya lagi, Setiap harinya tersangka dapat menjual sabu 3 hingga 4 gram perhari dengan keuntungan rata-rata Rp.300,000 hingga 400,000 yang mana tersangka mendapatkan sabu itu dari seorang Bandar yang saat ini lagi di buru.


" Terhadap tersangka kami jerat dengan pasal 114 sub 112 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," pungkas Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai.



Red/ Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *