HEADLINE NEWS

Empat Kali Beraksi, Dua Tersangka Pemerasan dan Pengancaman Akhirnya di Tangkap Polsek Medan Helvetia.



KABAR24JAM.COM
SELASA 18/06/2019
- Medan Hervetia

Team pegasus Polsek medan helvetia ringkus dua tersangka Pemerasan dan Pengancaman yang kerap meresahkan masyarakat.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni Melalui Panit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Sahri Sebayang SH.

“ dua tersangka yang di tangkap kali ini sudah empat kali melakukan pemerasan dan penganiayaan kepada warga yang ada di wilkum Polsek Medan Helvetia “ ucap Sebayang saat di konfirmasi melalui telp, Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 13.20

Lanjut Sebayang, dua tersangka yang diamankan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia ini bernama Chandra Pradanita Munthe (32) warga Sei wampu dan Roy Chandra Simaremare (32) warga  Medan barat.

“ team berhasil menangkap kedua tersangka pada hari Sabtu, (15/6/2019) sekitar pukul 17.00 diaman pada saat itu, pelaku cahandra Munthe mendatangi komplek Perumahan themencion untuk meminta uang pasir, oleh scurity perumahan dilarang masuk. atas larangan itu, pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan langsung mengancam scurity dengan ancaman " tambah Sebayang.

“ dan sekira pukul 18.30 wib pelaku kembali datang bersama dengan teman nya Roy chandara simaremare dan mengancam security perumahan itu “ sambung Sebayang.

Nah, masih kata sebayang, tidak berapa lama team pegasus polsek medan helvetia mendatangi TKP dan pada saat itu pelaku melarikan diri dan dikejar oleh team pegasus sehingga kedua tersangka ditangkap oleh team pegasus polsek medan helvetia dan kedua tersangka diamankan ke polsek medan helvetia untuk dimintai keterangan.

Adapun empat korban pemerasan dan penganiayaan kedua tersangka ini antara lain :

Lp / 182/ III / 2019/ SU/ POLRESTABES MEDAN/ SPK MEDAN HELVETIHELVET. Tanggal 12 Maret 2019. An Pelapor : Samsyar.

Lp/ 578 / VIII/ K / 2018/ Spkt / Helvetia. Tanggal 11 Agustus 2018. An Pelapor : Sinar Juanto putra Daeli.

Lp/ 106/ K/ II / 2019/ Spkt / sek Medan helvetia. Tanggal 18 Februari 2019. An Pelapor : Yusri

Lp/ 120/ K / 2019/ Spkt / Sek Medan Helvetia. Tanggal 22 Februari 2019. An Pelapor : Petrus Simangunsong.

Saat ini kedua tersangka diamankan di Polsek Medan Helvetia bersama 1 buah parang sebagai barang bukti dan kedua tersangka akan dijerat Pasal 368 Kuhpidana dengan acaman hukuman 9 tahun.(Qadri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *