HEADLINE NEWS

Dituding Pelaku Curanmor Lepas Dari Ruang Penyidik, Ini Kejadian Sebenarnya Menurut Kompol Subroto




KABAR 24JAM, PERCUT


 Kaburnya terduga pelaku curanmor berinisial R dari Polsek Percut Sei Tuan bukan dari ruang penyidik melainkan dari ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) setelah diserahkan warga ke Mapolsek Percut Sei Tuan. 

Hal itu langsung dikatakan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (19/6/2019).

"Saya tegaskan, terduga pelaku bukan kabur dari ruang juper (Penyidik) melainkan kabur dari ruang SPKT setelah usai diserahkan warga ke Polsek Percut Sei Tuan. Diamana pada saat kaburnya itu, terduga pelaku belum dilakukan penahanan dan belum ditetapkan jadi tersangka,"ungkap Kompol Subroto. 

Kompol Subroto juga menjelaskan, kaburnya terduga pelaku curanmor berinsial R terjadi pada Senin (17/6/2019) sekira pukul 02.00 wib disaat petugas SPKT Polsek Percut Sei Tuan sedang mencari laporan polisi (LP) yang sebelumnya telah dilaporkan oleh korbannya.

"Pada saat petugas kita lagi sibuk mencari laporan polisinya, tiba-tiba terduga pelaku melarikan diri dengan posisi tangan terikat melalui pintu depan. Saat dikejar, terduga pelaku sudah tidak kelihatan lagi," Terang Kompol Subroto.

Kini kasus tersebut, sambung Subroto, sudah ditangani oleh pihak Propam.

"Kita sudah perintahkan seluruh anggota reskrim kita untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kabur itu. Saya mohon doa dan dukungannya agar terduga pelaku tersebut dapat tertangkap kembali,"tutupnya.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *