HEADLINE NEWS

Di Duga Sakit, Penempel Ban Meninggal Dunia Usai Mandi Sungai




KABAR 24JAM, MEDAN AREA

Seorang pria yang berprofesi sebagai Penempel Ban dan penjaja bensin eceran di kawasan Jalan Tuba III kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai bernama Ibrahim (70) warga Villa Jaya Desa Kiambang Kabupaten Padang Pariaman ditemukan telah meninggal dunia diatas becak bermotor ( Betor ) miliknya usai mandi di sungai Denai. Selasa (25/6/2019) jam 16:00 WIB.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, lalu warga melaporkan pada kepala lingkungan sekitar bernama Motel  (43), lalu kepala lingkungan melaporkan kejadian ini pada piket Reskrimya Polsek Medan Area.

"Pertama kali jenazah ditemukan oleh warga yang melihat korban tergeletak di atas betornya, merasa curiga lalu warga melaporkan kejadian ini pada kepala lingkungan dan diteruskan pada kami," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Anjasmara melalui Kanit reskrimnya Iptu A.L.P. Tambunan.


Katanya lagi, usai mendapat laporan tersebut tim Pegasus Polsek Medan Area langsung menuju lokasi dan mengecek kebenaran informasi. Lalu tim Pegasus memanggil Tim INAFIS.

"Setelah kami cek ternyata korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, Tim INAFIS Polrestabes Medan pun kita datangkan ke lokasi, dan menurut hasil identifikasi tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban meninggal akibat sakit, kami lalu berusaha mencari sanak keluarganya namun dari hasil keterangan masyarakat bahwa almarhum tak mempunyai keluarga di Medan, hidup sebatang kara." Ucap Tambunan lagi.

Selanjutnya jenazahpun diboyong ke RS. Bhayangkara Polda Sumut sembari menunggu keluarganya.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *