HEADLINE NEWS

Curi Sepeda Motor, Rudi Poler Gol



KABAR 24Jam, PERCUT

Pelarian, Muhammad Rudi alias Rudi Poler (40) yang hampir sebulan usai mencuri kreta akhirnya berakhir juga.

Pengangguran itu, dijemput polisi usai aksi pencuriannya terekam CCTV di rumah korban. Petugas Polsek Percut Sei Tuan menjemput tersangka dari rumahnya di Jalan Bersama, Gang Sahabat, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (26/6) sekira jam 23.30 wib.

Aksi pelaku diketahui usai korban, Sunardi Nur (44) kehilangan kreta warna Hitam BK 6645 AFA dari rumahnya di Jalan Pertiwi No.B-6, Komplek Perumahan Padang Lestari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, pada Rabu (15/5) sekira jam 03.30 wib.

Menyadari rumahnya dimasuki maling dengan melihat pintu depan rumahnya telah dibuka paksa oleh pencuri, korban lantas melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

Berbekal rekaman CCTV yang terlihat wajah 3 tersangka, polisi pun memburu pelaku yang saat itu kabur.

Hampir sebulan, akhirnya tersangka keluar dari persembunyiannya. Rabu (26/6) polisi mengendus keberadaan salah satu tersangkanya yakni, Rudi Poler yang diketahui pulang ke rumahnya. Mengetahui hal itu, polisi langsung bergerak dan berhasil membekuk pelaku.

Saat ditangkap, tersangka Rudi Poler mengakui perbuatannya bersama rekannya berinisial F dan H. Namun, keberadaan F dan H masih diburu lantaran menghilang setelah aksi pencurian yang dilakukannya.

"Saat ini tersangka Rudi Poker masih kita interogasi guna mengetahui keberadaan 2 rekannya F dan H yang buron," kata, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay, kepada wartawan, Kamis (27/6) sore.


(Red/Kabar 24Jam/Buchari)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *